ASN di Bone Diberikan Kelonggaran Tidak Masuk Kantor 2 Hari Pasca Libur Panjang Lebaran Idul Fitri

KABARBONE.COM, BONE – Pemerintah Kabupaten Bone melaksanakan Apel Akbar dirangkaikan dengan Halalbihalal pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/ 2024 Masehi dengan ribuan ASN dan Non ASN Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone.

Pj. Bupati Bone Drs H. A. Islamuddin, M.H., memimpin langsung apel tersebut di halaman Kantor Bupati Bone, Jl. Ahmad Yani, Kota Watampone, Selasa, 16 April 2024.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Bone mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada jajaran pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.

“Hari ini kita berkumpul di tempat ini, guna mencoba mengecek seberapa besar kesiapan kita sebagai ASN pelayan masyarakat setelah libur kurang lebih 10 hari,” kata Andi Islamuddin.

Kendati demikian, Islamuddin juga meminta kepada kepegawaian untuk mentolerir hingga dua hari, pegawai ASN yang belum sempat masuk hari ini.

“Ada surat edaran Kemenpan RB, tanggal 16-17 April, pegawai bisa memilih work from home (WFH) utamanya yang melakukan mudik ke kampung halaman, jika tidak sempat berkantor, maka masih bisa ditoleransi,” tambah Andi Islamuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Islamuddin kembali mengingatkan tugas ASN dan Non ASN merupakan pelayan masyarakat.

“Saya berharap bagaimana tugas kita menjaga tanggung jawab kita sebagai ASN, bagaimana kita dapat menjalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Pj Bupati Bone.

Terakhir, Pj Bupati Bone mengucapkan terima kasih kepada segenap ASN dan Non ASN Bone yang telah bekerja keras membantunya mengembang amanah Pj Bupati Bone.

Baca Juga  Bone Terpilih Jadi Kabupaten Pembandingan Budaya Kerja ASN BerAKHLAK oleh Kemendagri

“Rasa terima kasih saya dan bangga saya kepada ASN Bone tanpa terkecuali, memasuki bulan ketujuh, hampir semua tugas tanggung jawab sebagai Pj Bupati dapat saya kerjakan berkat support ASN Kabupaten Bone,” pungkasnya. (**)

Pos terkait