Kampanye Anies di Bone Pagi ini, Puluhan Ribu Relawan dan Simpatisan AMIN Bakal “Tumpah” di Lapangan Cina

KABARBONE.COM, BONE- Puluhan ribu relawan dan simpatisan dipastikan akan tumpah ruah di Bone menyambut kedatangan Capres Anies Rasyid Baswedan.

Capres usungan Partai NasDem, PKS, PKB dan Partai Ummat ini dijadwalkan akan bertatap muka dengan masyarakat Bone di Lapangan Sepak Bola Cina besok, Rabu, 17/1/2024 pagi.

Bacaan Lainnya

Anies bakal didampingi Mantan Wapres RI Jusuf Kalla (JK) yang juga tokoh nasional asal Bone.

Hal ini terungkap saat digelar rapat persiapan yang dihadiri langsung Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Capres AMIN, Syaharuddin Alrif yang juga Sekjen NasDem Sulse yangl didampingi Jubir AMIN Ismail Bachtiar.

Kegiatan ini juga para Ketua DPD partai pengusung simpul-simpul relawan pemenangan AMIN di salah satu hotel di Bone, Seni malam, 17/1.

“Kita pastikan jumlah massa yang hadir puluhan ribu. Apalagi kita juga gerakkan semua simpul Relawan AMIN di Bone. Bahkan simpul relawan dari kabupaten lain di Sulsel telah mengkonfirmasi akan bergabung menyambut kedatangan Capres Anis” ungkap Ismail.

Sedangkan, salah satu Barisan Relawan Desa (Balad AMIN) Kabupaten Bone, Suardi Mandang mengatakan akan melakukan mobilisasi massa 50 per orang per desa se Kabupaten Boje menyambut kedatangan Capres Anies.

“Khusus Balad Desa AMIN kita sudah sampaikan masing-masing relawan membawa massa 50 orang per desa” ungkapnya.

Sedangkan Caleg PKS Dapil 5 Bone Nomor Urut 8, Dedi Hamzah mengatakan bahwa kunjungan Capres Anies Rasyid Baswedan adalah karunia luar biasa bagi masyarakat Bone.

Baca Juga  Surya Palo ke Jokowi : Pilpres 2024 Jatah Anies Baswedan

Kata dia, Selain bisa bertatap langsung dengan Capres Anies, sekaligus juga membuka cakralawa berpikir kita, kenapa kita harus memilih Anies Baswedan di Pilpres mendatang

“Memilih pemimpin itu bukan hanya karena like and dislike (Suka, tidak suka,red). Tentu jika Indonesia ingin berubah ke arah yang lebih baik, harus memilih capres yang memiliki ide dan gagasan untuk perubahan dan itu ada di pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin, red),” ungkapnya. (*)

Pos terkait