Caleg Demokrat Terpilih Andi Muzakkir Akil Gelar Bukber di Bone

KABARBONE.COM, BONE – Caleg DPR RI terpilih dari Partai Demokrat Dapil Sulsel II, Andi Muzakkir Akil menggelar silaturahmi dan buka bersama dengan sejumlah relawan dan kerabat di salah satu hotel di Kota Bone, Ahad (7/4/2024).

Andi Muzakkir dalam kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih kepada relawan dan masyarakat Bone yang telah menjatuhkan pilihan kepada dirinya pada saat Pileg 14 Februari 2024 lalu kepada dirinya, sehingga bisa melenggang ke senayan dengan raihan suara tertinggi di internal partainya dan mengunci kursi ke 5 dari 9 kursi DPR RI Dapil Sulsel II dengan raihan suara pribadi 50.935.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, walaupun kita pendatang baru tapi kita mampu raih kepercayaan masyarakat dan mampu unggul di internal partai dan mengunci satu kursi di senayan,” ungkap Andi Muzakkir.

Andi Muzakkir juga berharap didoakan agar bisa mengembang amanah ini dan dapat menelurkan program untuk mengabdi di masyarakat setelah resmi dilantik pada 1 Oktober 2024 mendatang.

“Insya Allah doakan kami, bisa mengembang amanah ini dengan baik dan bisa mengabdi untuk masyarakat Sulsel pada khususnya,” ungkapnya.

Andi Muzakkir diketahui merupakan seorang lawyer yang sudah lama berkarir di Ibu Kota Jakarta.

Andi Muzakkir diketahui kelahiran Kota Parepare, dan merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. (*)

Baca Juga  AHY Sebut Ada Chemestry Mendampingi Anies Baswedan dalam Pilpres 2024

Pos terkait