Khairul Amran Wakafkan Diri Maju Dapil 5 Bone

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Santer dikabarkan bakal maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 7 Bone setelah menahkodai Partai Ka’bah, Khairul Amran yang juga Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bone memantapkan untuk bertarung di Pileg DPRD Kabupaten Bone Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Bone meliputi Kecamatan Awangpone, Cenrana, Tellu Siattinge, Barebbo, dan Ajangale.

Keputusan Khairul ini bukan tanpa pertimbangan. Politisi milineal ini diketahui merupakan cucu langsung dari Almarhum H. Haruna mantan Anggota DPRD Bone dari Partai Golkar asal Kecamatan Cenrana.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Khairul memiliki modal menggaet voters dari M Yasir mantan Politisi Golkar yang kini sudah berpindah PPP dan kembali bakal maju perebutan Kursi DPR RI Sulsel II yang diketahui merupakan kakek Khairul Amran.

“Setelah dilakukan pertimbangan matang diinternal partai dan keluarga akhirnya saya memutuskan untuk mewakafkan diri maju Caleg DPRD Bone dari Dapil 5 Bone. Mohon doa semuanya, semoga bisa dimudahkan,” ungkap Ketua HIPMI PT Sulsel saat dihubungi kabarbone.com, Rabu (3/5/2023).

Diketahui saat ini PPP miliki satu kursi DPRD Bone dari Dapil 5 Bone yakni Arifuddin. Mantan Camat Tellu Siattinge ini terpilih pada Pileg 2019 lalu dengan raihan 2.450 suara.

Pendaftaran Caleg DPRD 2024-2029 KPU Bone mulai membuka pendaftaran selama 14 hari mulai 1 Mei hingga 14 Mei 2023. (dy)

Baca Juga  Pamit dari Golkar, Ambo Dalle Resmi Jadi Kader PPP Susul Sandiaga Uno

Pos terkait