Resmi Nahkodai Polres Bone, AKBP Erwin Syah Atensi Peran Media Bangun Citra Polri

KABARBONE.COM, BONE – Pasca serah serah terima jabatan di Mapolda Sulsel baru-baru ini, AKBP Erwin Syah S.Ik,.MH resmi menjabat Kapolres Bone menggantikan penjabat lama AKBP Arief Doddy Suryawan yang kini dimutasi sebagai Kasubbagbinkar SDM Brimob Polri.

Setelah mengikuti malam pisah sambut di Rumah Jabatan Bupati Bone, Selasa (9/7/2024) malam, besoknya Mantan Kapolres Sidrap ini langsung tancap gas memimpin apel perdana sebagai Kapolres Bone di halaman Mapolres Bone, Rabu (10/7/2024).

Bacaan Lainnya

Apel ini dihadiri oleh Plt. Wakapolres Kompol Antonius Tutleta, para pejabat utama, dan para kapolsek jajaran.

Turut hadir para Bhabinkamtibmas serta Polisi RW Polsek jajaran.

Dalam arahannya dihadapan para Personil Polres Bone, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah menekankan pentingnya memberikan pelayanan humanis kepada masyarakat.

“Pelayanan yang ramah dan empatik adalah kunci dalam membangun kepercayaan dan hubungan baik antara polisi dan masyarakat,” tegasnya.

Erwin Syah juga menyoroti pentingnya sinergitas dengan berbagai elemen tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres Bone ini juga mengingatkan seluruh personel akan pentingnya manajemen media dalam menyampaikan informasi yang objektif dan dapat dipercaya.

“Media adalah alat penting dalam membangun citra positif dan transparansi institusi Polri di mata publik. Oleh karena itu, setiap anggota Polres Bone diharapkan mampu mengelola informasi dengan baik, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya,” pesannya. (*)

Baca Juga  Tuding Kompak Lakukan Kejahatan Pemilu, Aliansi Rakyat Bone Seret Oknum KPU Bone dan Bawaslu Bone di Polres Bone

Pos terkait