Antrian Panjang Kendaraan di SPBU Palakka dan Ahmad Yani Padat Merayap

filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Auto; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 0.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

KABARBONE.COM, BONE – Antrian panjang di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di Bone Sulsel kembali terjadi, Minggu (23/6/2024) siang.

Dari pantauan kabarbone.com, di SPBU Palakka dan SPBU Ahmad Yani antrian kendaraan cukup panjang hingga badan jalan raya.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya kendaraan roda empat juga nampak antrian kendaraan roda dua untuk mengisi BBM juga cukup padat

Sejumlah pengendara mengeluh, karena untuk menunggu giliran pengisian BBM, mereka harus antri 30 menit hingga 1 jam karena panjangnya antrian, akan tetapi para pengendara tetap bertahan untuk mendapatkan jatah BBM.

“Lumayan antrinya pak, tapi mau di apa dari pada kendaraan kita kehabisan bensin. Mau beli di pengecer harganya juga lumayan mahal,” kata salah satu pengendara yang ditemui.

Belum diketahui penyebab antrian panjang di sejumlah SPBU di Bone, namun dari informasi petugas SPBU yang ditemui ia mengatakan hal tersebut disebabkan lambatnya pasokan mobil tangki dari Makassar.

“Ini disebabkan lambatnya pasokan mobil tangki karena imbas macet di jalan pelebaran Camba Maros,” ungkap Manajer SPBU Ahmad Yani, Sukriadi. (*)

Baca Juga  BBM Langka, Antrian Panjang Kendaraan di SPBU Bone Kembali Terjadi

Pos terkait