Maju Pilgub Sulsel, Baliho AIA Tagline Sulsel Melenting Mulai Tersebar di Bone

Baliho Calon Gubernur Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) yang juga Ketua DPW Gerindra Sulsel terpampang di Jalan Merdeka, Watampone.

KABARBONE.COM, BONE – Ketua Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) membuktikan keseriusannya bertarung pada Pilgub Sulsel 27 November 2024.

Gambar baliho Andi Iwan Darmawan Aras bertulisan bakal calon Gubernur Sulsel dengan tagline Sulsel Melenting mulai massif terpasang di sejumlah jalan protokol di Kabupaten Bone bahkan serentak di Sulsel.

Bacaan Lainnya

AIA punya modal besar maju Pilgub, diketahui Gerindra meraih 13 kursi di DPRD Sulsel.

Sementara syarat untuk maju di Pilgub Sulsel minimal mengantongi 17 kursi.

Artinya, AIA hanya butuh tambahan 4 kursi lagi untuk memuluskan langkah bertarung di pilkada sulsel. AIA sendiri saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi V DPR RI.

Andi Iwan Aras akan menjadi penantang berat Andi Sudirman Sulaiman yang juga bakal calon Gubernur Sulsel petahana.

Diketahui Andi Sudirman Kembali maju Pilgub Sulsel di usung partai NasDem berpasangan Fatmawati.

Sedangkan AIA mulai diisukan akan berpaket dengan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Diketahui, Tim Roemah Djoeang salah satu basis relawan AIA di Bone mulai kembali aktif dan solid melakukan sosialisasi dan penyebaran baliho di berbagi jalan-jalan poros strategis di Bone hingga pelosok.

“Ini sudah ada perintah dari Pak Prabowo selaku Ketum Gerindra, bahwa Gerindra Sulsel akan mengusung kader yakni Andi Iwan Darmawan Aras,” ungkap Ahmad Zainuddin Tembong yang juga Korda Gerindra Sulsel Wilayah VII yang ditemui baru-baru ini.

Tidak hanya, itu sejumlah kader partai Gerindra di Bone serentak memasang flayer AIA di stroy WA dan medsos, tanda mesin partai besutan prabowo ini mulai bekerja untuk memenangkan AIA di Bone.

Baca Juga  AIA Maju Pilgub, Peluang Andi Islamuddin Diusung Gerindra Terbuka Lebar

Plt Ketua DPC Gerindra Bone Bustanil Arifin Amri saat dihubungi bahwa kader Gerindra di Bone solid untuk memenangkan AIA khususnya di Bone.

Apalagi kata dia, Parta Gerindra di Bone menjadi pemenang saat pileg lalu dengan mengunci kursi Ketua DPRD Bone dengan raihan 8 kursi.

Wakil Ketua DPRD Bone ini menyebut sudah ada perintah langsung oleh DPD Gerindra Sulsel untuk melakukan sosialisasi.

“Insha Allah solid tegak lurus 1 komando,” ungkap Bustanil, Ahad (22/6//2024)

Sebelumnya, Hasil rakernas DPP Gerindra, mendorong Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) sebagai calon Gubernur Sulsel. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan