Ini Harapan Bacalon Bupati Bone Samahuddin Muharram di Hari Raya Idul Adha

KABARBONE.COM, BONE – Momen lebaran Idul Adha merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh ummat islam.

Momen tersebut digunakan untuk berqurban dan bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga, tak sedikit ucapan selamat datang dari berbagai pihak tidak terkecuali dari Dr.H.Samahuddin Muharram S,IP,. M.Si.

Bacaan Lainnya

Dr.Samahuddin Muharram adalah tokoh masyarakat dan salah satu bakal calon (bacalon) Bupati Bone periode 2024-2029.

Di hari penuh kebahagiaan ini ia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 Masehi.

“Selamat hari Raya Idul Adha 1443 H kepada semua ummat muslim, semoga dimomen yang penuh khidmat ini kita semua di beri kesehatan dan keberkahan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Bone dan Kalimantan Selatan” katanya.

Melalui kesempatan ini, dirinya memohon restu kepada masyarakat Bone untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Bone periode 2024-2029.

“Tetap menjadi orang Bone dengan menjunjung tinggi nilai-nilai leluhur orang bone, mohon doanya ya,” ungkapnya

Diketahui, Samahuddin Muharram merupakan seorang dosen Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, dan bekerja sebagai Tenaga Ahli Gubernur Kalsel.

Perjalanan hidup Samahuddin penuh dengan pencapaian luar biasa. Setelah menyelesaikan pendidikan dasarnya di SDN 254 Ulubalang Salomekko, Kabupaten Bone, ia melanjutkan pendidikan menengahnya di SMP 11 Kota Banjarmasin dan SMA Ammanagappa Kota Makassar.

Tak berhenti di situ, Samahuddin meraih gelar S1 di bidang Ilmu Politik dari Universitas Hasanuddin Makassar pada tahun 1998.

Kemudian, ia melanjutkan Pendidikan Pascasarjana hingga meraih gelar S2 tahun 2001 dan S3 di bidang Ilmu Politik Pemerintahan dari Universitas Padjajaran Bandung pada tahun 2011.

Baca Juga  Samahuddin Muharram Penuhi Panggilan DPP PKB Ikuti Uji Fit and Proper Test Balon Bupati Bone

Dr.H.Samahuddin Muharram S,IP,. M.Si., dikenal dengan motto hidupnya, “Jadilah Bermanfaat untuk Orang Banyak,”. (*)

Pos terkait