Presiden Jokowi Bantu Sapi Kurban Seberat 1 Ton 50 kg , Pj Bupati Bone Ucapakan Terima Kasih

KABARBONE.COM, BONE – Penyembelihan sapi kurban yang disumbangkan Presiden Jokowi Dodo untuk masyarakat Bone, Sulawesi Selatan di Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 Hijriah, Selatan berlangsung di Pallengoreng, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Senin (17/6/2024) ba’da Salat Idul Adha.

Sapi kurban milik orang nomor satu di Indonesia ini berjenis limosin bernama Turbo ini memiliki bobot 1 Ton, 50 kg ini dibeli khusus dari peternak di Bone bernama Tasdir dari Kelurahan Watang Palakka.

Bacaan Lainnya

Pemilihan sapi kurban milik jokowi sebelumnya telah melalui proses pemeriksaan yang ketat dari tim dinas peternakan. Sapi turbo ini dibanderol dengan harga Rp 100 juta.

Penyerahan sapi kurban dilakukan oleh Pj Gubernur Sulsel yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel Andi Erwin Terwo kepada Pj Bupati Bone Andi Islamuddin didampingi Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Kapolres Bone dan Dandim 1407.

Pj Bupati Bone Andi Islamuddin dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan sapi kurban dari Bapak Presiden Republik Indonesia.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bone mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Jokowi atas bantuaj sapi kurbannya. Ini sangat luar biasa untuk masyarakat Bone. Insya Allah, mabbarakka (semoga berkah,red)” ungkapnya.

Nampak antusias warga setempat turut menyaksikan langsung penyembelihan sapi kurban turbo milik Presiden Jokowi tersebut.

“Terimakasih pak Jokowi bantuan kurban sapinya untuk Bone,” ungkap Emak-emak yang dijumpai di lokasi penyembelihan sapi kurban. (*)

Baca Juga  18 Menteri Jokowi Kena Resuffle, Prabowo Salah Satunya ?

Pos terkait