Ormas Legend Kiwal Garuda Hitam Resmi Terbentuk di Bone

KABARBONE.COM, BONE – Organisasi massa (Ormas) DPD Legend Kiwal Garuda Hitam (LKGH) resmi terbentuk di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD Legend Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Bone Periode 2024-2029 dilakukan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Legend Kiwal Garuda Hitam (LKGH).

Bacaan Lainnya

Pelantikan LKGH Bone oleh Asisten 1 Pemkab Bone Anwar SH MH tersebut berlangsung di Gedung Pemuda Jl Kawerang, Minggu 9 Juni 2024.

“Kami harapkan dengan terbentuknya ormas Legen Kiwal Garuda Hitam di Kabupaten Bone bisa bersinergi dengan Pemkab Bone. Saya mewakili pak Bupati Bone mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik,” ucap Anwar.

Pelantikan DPD LKGH Bone tersebut disaksikan Andi Satria Hamzah selaku Ketua Umum dan Andi Erlim ST sebagai Dewan Pembina DPP Legend Kiwal Garuda Hitam.

Sebelum dilantik, Kabid Humas DPP LKGH membacakan daftar susunan pengurus LKGH Bone yang diketuai oleh Andi Muhammad Ridwan.

Bahkan Ketua LKGH Bone Andi Muhammad Ridwan mengapresiasi kehadiran pengurus DPP LKGH di Bumi Arung Palakka.

“Kami apresiasi luar biasa kepada pengurus DPP menghadiri pelantikan pengurus LKGH Bone. Tentu hal ini menjadi spirit untuk terus mengabdi dalam berorganisasi LKGH Bone,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan menjadi Ketua DPD LKGH Bone periode 2024-2029.

Kepada pengurus baru terbentuk, kami mengajak untuk bekerjasama, bahu membahu, menjalankan organisasi Legend Kiwal. Kami berkomitmen, konsisten dan konsekuen dalam membesarkan organisasi LKGH Bone,” tuturnya.

Baca Juga  BNNK Bone Jalin Kemitraan dengan Ormas

Dalam pelantikan turut hadir Danyon C Brimob Kompol Nur Ichsan, Perwakilan dari Kapolres Bone, Dandim 1407 dan pengurus LKGH dari sejumlah kabupaten. (*)

Pos terkait