Samahuddin Muharram Penuhi Panggilan DPP PKB Ikuti Uji Fit and Proper Test Balon Bupati Bone

KABARBONE.COM, JAKARTA – Bakal Calon Bupati Bone, Dr. Samahuddin Muharram akan menghadiri panggilan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB).

Ia akan untuk menjalani uji fit and proper test sebagai bakal calon (balon) Bupati Bone.

Bacaan Lainnya

Sebelum berangkat Dr. Samahuddin menemui Irfan AB, ketua help desk pilkada PAN Sulawesi Selatan untuk memastikan dukungan kepada cakada Bone.

Lanjut, kata dia menjelaskan salah satu pertanyaan yang bisa muncul pada UKK adalah parpol apa yang sudah diajak berkomunikasi dalam rangka membangun koalisi pada pilkada Bone 2024.”

” Uji kelayakan dan kepatutan ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 1 Juni 2024 di Jakarta, ” beber Samahuddin,” Jumat (31/5/2024)

Dr. Samahuddin, yang telah dikenal luas karena kiprahnya diberbagai bidang, diharapkan dapat menunjukkan visi dan misi yang jelas serta rencana strategis untuk memajukan Kabupaten Bone jika terpilih nantinya.

Proses uji ini merupakan bagian dari langkah DPP PKB dalam memastikan bahwa calon yang diusung memiliki kompetensi dan integritas yang tinggi.

Dalam keterangannya, Dr. Samahuddin menyatakan siap menjalani proses tersebut dan berharap dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Bone.

“Saya siap untuk memberikan yang terbaik dalam uji fit and proper test ini. Semoga saya bisa mendapatkan kepercayaan dari partai dan masyarakat untuk memimpin Bone menuju masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Hasil dari uji ini akan menjadi salah satu faktor penentu dalam pencalonan resmi Dr. Samahuddin sebagai Bupati Bone.

Baca Juga  Insya Allah, Andi Mangunsidi Is Back di Pilbup Bone 2024, Gerindra Mulai Panaskan Mesin Partai

Selain Dr Samahuddin bakal calon Bupati Bone yang bakal ikuti uji fit dan propert tes di DPP PKB yakni Andi Rio Idris Padjalangi, Syamsiar Halid, dan Andi Irwandi Natsir. (*)

Pos terkait