NasDem Sulsel Resmi Usung Paket Andi Sudirman-Fatmawati di Pilkada Sulsel 2024

KABARBONE.COM, MAKASSAR – Partai Nasdem memastikan untuk Pilgub Sulsel 2024 akan mengusung paket Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi.

Di Pilgub Sulsel 2024, Nasdem menegaskan akan mengusung Andi Sudirman sebagai Calon Gubernur dan Fatmawati Rusdi Calon Wakil Gubernur yang diusung.

Bacaan Lainnya

Hal ini ditegaskan Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse saat memimpin rapat Pleno DPW Partai NasDem Sulsel.

“Untuk calon Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dan calon Wakil Gubernur Fatmawati Rusdi. Setuju,” ucap Rusdi Masse di acara rapat pleno NasDem Sulsel, di kantor NasDem Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu (26/5/2024).

Lalu setelah itu, RMS kemudian mempertanyakan hal tersebut kepada para seluruh kadernya apakah mereka setuju atau tidak.

“Setuju? yang tidak setuju angkat tangannya,” tanya RMS kepada kader.

Keputusan tersebut disambut dengan sorakan dan dukungan dari para peserta Rapat Pleno NasDem Sulsel.

Pasangan A Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi pun resmi menjadi salah satu kandidat dalam Pilgub Sulsel 2024.

Selain Pilgub Sulsel, RMS juga mengumumkan jagoan bakal calon Bupati dan Wali Kota serta para wakil untuk 24 Kabupaten dan Kota se-Sulsel.

Andi Sudirman diketahui merupakan calon Mantan Gubernur Sulsel yang juga calon petahana bakal calon Gubernur di Pilkada Sulsel 2024. Beliau adalah adik kandung dari Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

Dan Fatmawati diketahui Mantan Wakil Walikota Makassar yang pada Pileg lalu juga terpilih sebagai anggota DPR RI dari Dapil 1 Sulsel.ang

Baca Juga  AHY Berikan Restu Pasangan Andi Sudirman-Fatmawati Diusung Partai Demokrat di Pilkada Sulsel

Ia juga tak lain adalah isteri dari H. Rusdi Masse ketua DPW NasDem Sulsel.

Pos terkait