Pj Bupati Bone Lepas 450 Jamaah Haji Bone Tergabung Kloter 2

KABARBONE.COM, BONE – Pj. Bupati Bone A. Islamuddin melepas Secara Resmi Keloter Dua Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Bone Tahun 1445 H/2024 M di Masjid Agung Al Markaz Al Ma Arif, Jl. Ahmad Yani, Kota Watampone, Jumat (24/5/2024).

Sebanyak 450 Jamaah Haji keloter 2 Bone dilepas Pj. Bupati Bone yang terdiri dari 131 jamaah laki-laki, 311 jamaah perempuan ditambah 8 orang petugas haji.

Bacaan Lainnya

Turut hadir perwakilan Forkopimda Bone, Pj. Sekda Bone A. Gunadil Ukra, Kepala Kantor Kemenag Bone H.Jamaris, serta Ketua MUI Bone.

Pj. Bupati Bone Andi Islamuddin mengucapkan selamat kepada masyarakat yang terpilih menjadi tamu Allah SWT.

“Berbahagialah bagi semua tamu Allah yang diberi kesempatan untuk mengikuti rangkaian ibadah haji tahun 2024,” kata Andi Islamuddin.

“Pada kesempatan ini, saya selaku pemerintah daerah mengingatkan kepada para jamaah haji agar kiranya menaati dengan hikmat seluruh peraturan yang ada dalam menjalankan ibadah haji mulai dari proses keberangkatan hingga kembali ke tanah air,” kata Andi Islamuddin.

“Saya yakin jamaah haji sekalian bisa memenuhi manasik dalam menjalankan ibadah ke depan sehingga bisa dengan khusyuk sehingga bisa kembali menjadi haji mabrur” jelas Pj. Bupati Bone.

Sebelumnya, Pj Bupati Bone juga melepas CJH Bone kloter pertama sebanyak 237 jamaah di Masjid Agung, Selasa 21 Mek 2024. (*)

Baca Juga  Andi Muhammad Guntur Resmi Jabat Pj Sekda Bone

Pos terkait