Pj Bupati Bone Buka Secara Resmi PORKAB Bone 2024 Cabang Olahraga Judo

KABARBONE.COM, BONE – Penjabat Bupati Bone Andi Islamuddin secara resmi membuka Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Bone cabang olahraga (Cabor) Judo di Gedung Olahraga (GOR) Lapatau Matanna Tikka, Watampone, Jumat (24/5/2024), pagi.

Kegiatan turut dihadiri oleh Pj Sekda Bone Andi Gunadil Ukra, Ketua KONI Kabupaten Bone Andi Haedar, Ketua Panitia PORKAB Andi Akbar dan para pimpinan OPD, camat dan kontingen dari 27 kecamatan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Pj Bupati Bone Andi Islamuddin mengharapkan dengan bergulirnya PORKAB Bone 2024 ini akan menumbuhkan semangat bakat dan minat para atlet untuk mengasah kemampuannya di tiap-tiap cabang olahraga yang dipertandingkan khususnya cabor Judo yang dimulai hari ini.

Ia pun mengharapkan para atlet bisa bertanding secara fair play dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Kami harapkan dengan bergulirnya PORKAB Bone 2024 akan lahir atlet-atlet berprestasi di setiap kecamatan khususnya untuk cabor Judo yang dibuka hari ini,” ungkapnya

Diketahui, Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Bone digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bone yang berlangsung 25-31 Mei 2024.

Tema yang diangkat PORKAB Bone 2024 “Bone Maju Bone Berprestasi”.

Sebanyak 27 kecamatan akan mengirimkan delegasi untuk berpartisipasi dalam 12 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Cabang olahraga tersebut meliputi Judo, Catur, Atletik, Menembak, Bulutangkis, Balap Sepeda, Sepak Takraw, Futsal, Biliar, Bola Voli dan Tenis Meja.

Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan atlet-atlet Kabupaten Bone untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) 2026 di Wajo.

Baca Juga  Pj Bupati Bone Siap "Gusur" Kepala OPD jika Tak Dukung 8 Program Prioritas Pj Gubernur Sulsel

Pembukaan PORKAB Bone 2024 secara resmi akan berlangsung besok Sabtu (25/5) di Stadion Lapatau dengan menghadirkan guest star Drum Band GAP IPDN Makassar. (*)

Pos terkait