Pj Bupati Bone Terima Penghargaan dari Gugus Tugas Reforma Agraria

KABARBONE.COM, MAKASSAR – Pj. Bupati Bone, Drs. H. A. Islamuddin, M.H., menerima penghargaan dari Gugus Tugas Reforma Agraria atas kontribusi teraktif Pemerintah Kabupaten Bone dalam penyelenggaraan reforma agraria tahun 2023. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, M. Si., selaku Ketua Tim Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara pemberian penghargaan berlangsung dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Sulawesi Selatan, yang diselenggarakan di Sandeq Ballroom, Claro Hotel, Kota Makassar pada hari Kamis, 16 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Selain Kabupaten Bone, ada lima kabupaten lain di Sulawesi Selatan yang juga menerima penghargaan serupa atas kontribusi aktif dalam penyelenggaraan reforma agraria. Kelima kabupaten tersebut adalah Maros, Gowa, Wajo, Luwu Utara, dan Kabupaten Bone.

Tak hanya Pemerintah Kabupaten Bone yang mendapat apresiasi, namun Kantor Pertanahan Kabupaten Bone juga meraih penghargaan peringkat II atas pelaksanaan redistribusi tanah terbaik tahun 2023.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Dirjen Penataan Agraria, Dr. Dalu Agung Darmawan, M. Si.

Rapat Koordinasi tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sulawesi Selatan, Tri Wibisono, S.T., M.T. Hal ini menandai komitmen kuat Pemerintah Kabupaten Bone dalam mendukung program reforma agraria demi kesejahteraan masyarakat dan pengembangan wilayah. (*)

Baca Juga  Pj Bupati Bone Terima Bantuan Rp10,7 M dari Mentan RI

Pos terkait