50 Personil Satpol-PP Bone di Tes Urine, 1 Personel Terbukti Positif Langsung Dipecat

KABARBONE.COM, BONE – Sebanyak 50 Personil satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bone dilakukan tes urine di Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone ( BNNK BONE), Jalan Stadion Lapatau Watampone, Senin ( 6/5/2024 ).

Dalam tes urine tersebut, berjalan begitu ketat karena sejumlah unit Satpol-pp dilibatkan, untuk mengawasi jalannya pemeriksaan.

Bacaan Lainnya

Langkah tersebut sebagai wujud Kasatpol – Pp Bone Andi Akbar, untuk menunjukkan keseriusannya memberantas Narkoba dilingkup Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone.

Kasatpol-pp Bone Andi Akbar mengatakan di sela-sela pemeriksaan urine, ” Kami lakukan ini untuk memastikan di internal Satpol-pp, sudah tidak ada lagi yang pengguna Narkoba, ” Ucapnya.

Andi Akbar menegaskan, dari 50 personil yang telah diperiksa tersebut, sebagai bukti untuk menindak lanjuti adanya oknum Satpol-pp yang teribat Natkoba, dan ini salah satu upaya untuk memutus mata rantai penggunaan Narkoba di Internal Satpol-pp.

Bukan cuma itu, Andi Akbar akan menindak tegas anggota Satpol-pp yang terbukti ( Positive) menggunakan Narkoba.

“Saya tidak akan segan – segan melakukan pemecatan langsung kepada anggota yang terbukti ( Positive) pada pemeriksaan Urine ini,” Tegas Andi Akbar.

” Sekali lagi saya tegaskan, tidak akan mentolerir anggota Satpol-pp yang terbukti menggunakan Narkoba, jadi jangan coba-coba, ” Pungkas Kasatpol-pp Bone, Andi Akbar.

Dalam pemeriksaan itu, satu personel Satpol PP inisial AA Positif Amfethamin, Methamfetamin alias sabu-sabu.

Oknum inisial A.A pun langsung dikeluarkan dari Satpol-PP Bone. (*)

Baca Juga  Bahaya Narkoba Mulai Mengancam Desa, BNN Bone Berikan Atensi Khusus

Pos terkait