Usung Tagline “Pengabdian Tiada Akhir”, Andi Ikhwan Serius Tatap Pilkada Bone

KABARBONE.COM, BONE – Usung tagline “Pengabdian Tiada Akhir” Andi Ikhwan Burhanuddin menyatakan diri siapa berkontestasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bone 2024.

Ia pun tak canggung mulai memperkenalkan diri kepada masyarakat luas melalui spanduk yang berada disejumlah titik strategis kota Bone.

Bacaan Lainnya

Andi Ikhwan diketahui merupakan salah satu senior birokrat Pemkab Bone yang sudah memasuki usia pensiun di bulan April tahun ini.

Ia pun tercatat pernah menduduki jabatan strategis sebagai pimpinan organisasi pemerintahan daerah (OPD) sejak jaman Almarhum Idris Galigo sebagai Bupati Bone hingga zaman pemerintahan Andi Fahsar M Padjalangi.

Andi Ikhwan pernah tercatat sebagai Kepala Dinas Tata Ruang, Pertanahan, dan Pemukiman (Tarkim), Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas BKKBN dan Asisten II Setda Bone, terkahir sebagai staf Ahli Bupati Bone hingga pensiun.

Ditemui baru-baru ini, ia pun mengatakan mulai menjajaki peluang untuk maju sebagai calon bupati atau pun calon wakil bupati Bone dengan berkomunikasi dengan sejumlah tokoh partai-partai politik untuk menjajaki koalisi.

“Pengabdian Tiada Akhir, adalah sebuah cita-cita untuk tetap mengabdikan diri kepada rakyat. Dan saya pikir, semua orang Bone berhak untuk mengabdikan diri untuk membangun daerahnya. Nanti kita lihat, figur seperti apa yang diinginkan rakyat ke depan sambil kita bersosialisasi di masyarakat,” ungkapnya.

Di Pileg 2024 baru-baru ini, Andi Ikhwan juga sukses mendudukkan anak kandungnya yakni Andi Nuryawan Yusuf (AYN) di DPRD Bone melalui partai Gerindra Dapil 1 Bone sebagai peraih suara terbanyak.

Baca Juga  Kritik Pedas Akademisi untuk Para Balon Bupati Bone: Jangan Umbar Janji, Tawarkan Solusi

Andi Ikhwan juga diketahui intens berkomunikasi dengan Andi Akmal Pasluddin (AAP) politisi senior PKS yang sudah bulat menyatakan maju calon Bupati Bone di Pilkada November mendatang. (*)

Pos terkait