Serius Maju Pilkada Bone, Andi Akmal Usung Tagline Bone Bangkit 2024

KABARBONE.COM, BONE – Andi Akmal Pasluddin (AAP) yang juga Anggota Komisi IV DPR RI ini bukan orang baru dalam dunia perpolitikan.

Bahkan putra kelahiran Salomekko Bone ini sudah tercatat sudah dua kali duduk di DPRD Provinsi Sulsel dan dua kali duduk di DPR RI dan sudah menjadi tokoh nasional.

Bacaan Lainnya

Andi Akmal pernah menjabat sebagai Ketua DPD PKS Sulawesi Selatan dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel periode 2009-2014 lalu melanjutkan kiprahnya di DPR RI sejak 2014 hingga sekarang.

Kurang lebih 20 tahun, pria berkacamata ini mengabdikan diri di legislatif untuk mengawal program-program pemerintah dan memperjuangkan aspirasi konstituen.

Gagal diperiode ketiganya ke senayan, Ia pun membulatkan niatnya pulang kampung, untuk membangun Bone dan maju Pilkada Bone mendatang.

Dengan mengusung tagline ” AAP For Bone Bangkit 2024″ ia memantapkan diri untuk maju sebagai pada perebutan kursi nomor satu di kota Berjuluk Bumi Arung Palakka ini.

Saat ditemui baru-baru ini, politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengatakan mulai membangun komunikasi dengan sejumlah partai sebagai syarat untuk diusung di pilkada Bone.

Bahkan ia sudah melakukan pendaftaran di DPD PKS Bone untuk maju sebagai Calon Bupati Bone beberapa waktu lalu.

“Untuk membangun Bone tentu harus maju sebagai Calon Bupati Bone. Kami sementara serius menjajaki komunikasi dengan sejumlah partai dan kandidat pendamping kita nanti,” ungkapnya.

Diketahui Andi Akmal sudah menjajaki komunikasi dengan sejumlah tokoh yang akan mendampinginya nanti sebagai calon wakil bupati Bone.

Baca Juga  Yasir Machmud Optimis Diusung PPP di Pilkada Bone

Diantaranya Andi Herman Sampara dan Andi Ikhwan Burhanuddin yang diketahui keduanya mantan Birokrat Bone.

“Kita sudah mulai menjajaki komunikasi dengan sejumlah tokoh. Dan semua masih dinamis. Kita liat nanti perkembangannya sambil kita bersosialisasi di masyarakat,” pungkasnya.

Ia pun berharap masyarakat Bone dapat memberikan dukungan dan restu kepada dirinya untuk berkontestasi Pilkada Bone ke depan.

“Kita memohon doa dan restu masyarakat Bone, semoga ikhtiar ini dapat dimudahkan dan dilancarkan ke depannya,” kuncinya

Pos terkait