Dinas TPHP Bone dan RRI Kompak Gelar Jalan Sehat dan Penanaman Pohon

KABARBONE.COM, BONE – Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone bersama Radio Republik Indonesia (RRI) Bone kompak menggelar jalan sehat dan penanaman pohon bersama, Jumat (26/4/2023) pagi.

Kegiatan jalan sehat ini dikomandoi oleh Kepala Dinas TPHP Bone H Andi Asman Sulaiman (AAP), diikuti para kepala bidang, kepala seksi dan unsur penyuluh yang dipusatkan di Stadion Lapatau Bone.

Bacaan Lainnya

Andi Asman menyebut kegiatan jalan sehat ini lebih untuk membudayakan hidup sehat kepada para pegawai di internal Dinas TPHP Bone dan mengeratkan rasa persaudaraan.

“Jalan sehat ini sebagai upaya untuk membudayakan olahraga untuk menjaga kesehatan sekaligus memupuk rasa persaudaraan sesama pegawai,” ungkap adik Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman ini.

Kadis TPHP Bone Andi Asman Sulaiman melakukan foto bersama dengan crew RRI Bone

Selanjutnya dilanjutkan penanaman pohon di lokasi halaman kantor baru RRI Bone di komplek Stadion Lapatau Bone.

Penanaman pohon ini kata Andi Asman wujud upaya untuk melakukan penghijauan di tengah kota dengan bekerjasama dengan RRI.

“Ini wujud kemitraan yang baik antara Dinas TPHP dan RRI Bone, dimana RRI Bone banyak membantu mensosialisasikan program Dinas TPHP kepada masyarakat luas melalui media informasi. Tentu kita harus jaga dengan baik kemitraan ini,” pungkasnya.(**)

Baca Juga  AAP Sebut AAS Tokoh Muda Potensial, Isyarat Pilkada Bone 2024

Pos terkait