DPW PKS Sulsel Dorong Kader Terbaik Maju Pilkada Bone

KABARBONE.COM, BONE – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, H. Muhammad Amri Arsyid, SP, melakukan konsolidasi internal dengan melakukan jualah ke DPD Kabupaten Se Sulawesi Selatan termasuk ke Kabupaten Bone.

Ketua DPW PKS Sulsel telah mengeluarkan himbauan penting kepada Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Bone dalam kunjungan padatnya ke kabupaten Bone, menekankan perlunya mempersiapkan kader-kader potensial untuk menghadapi Pilkada serentak yang akan digelar pada tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Ia menegaskan bahwa kader yang berkualitas dan mampu bersaing dalam arena politik lokal merupakan aset berharga bagi partai.

“Persiapan untuk Pilkada 2024 adalah bagian integral dari strategi PKS untuk memenangkan kontestasi politik di berbagai level eksekutif,” ungkapnya ketika berkunjung di DPD PKS Kabupaten Bone, Kamis (22/3/2024).

“Kami menekankan kepada DPD PKS Bone untuk mempersiapkan kader-kader yang siap untuk maju sebagai calon kepala daerah,” ujar Amri Arsyid.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bone Ali Imran, menyambut baik himbauan tersebut.

Menurutnya ada beberapa kader yang berpotensial dari pusat hingga daerah untuk maju Pilkada Bone, diantaranya Andi Akmal Pasluddin (Aleg PKS DPR RI 2019), Ismail Bachtiar (Caleg Terpilih DPR RI 2024), H. Abd. Azis (Caleg DPR RI 2024), Andi Irwan Wirasasti (Caleg Terpilih DPRD Provinsi Sulsel 2024), Ervan Arsyad (Caleg DPRD Provinsi 2024), Ir. Efendi (Aleg DPRD Bone 2014), Ahmad Sugianto (Aleg PKS Bone 2004), Askarianto (Aleg DPRD Bone 2019) dan 4 Caleg Terpilih DPRD Kab. Bone 2024 yakni Zaenel Takdir, Andi Maulana, Andi Nurjaya dan Yuyun Adriani.

Baca Juga  Ini Figur Balon Bupati yang Punya Kans Menang jika Maju Pilkada Bone

Ali Imran jg sampaikan bahwa saat ini PKS sudah membuka penjaringan calon kepala daerah Kabupaten Bone.

“Kami membuka pendaftaran ini secara terbuka baik internal maupun eksternal. Kepada putra-putra terbaik Indonesia yang memiliki visi dan misi dengan PKS untuk membangun Bone menjadi yang terbaik dipersilahkan mendaftar,” ungkapnya

Diketahui bahwa dalam Pemilu 2024 PKS Kab. Bone berhasil mendudukkan 4 orang wakilnya di DPRD Kabupaten Bone dengan raihan suara total sebanyak 52.480 suara dan menjadi urutan ke empat tertinggi dalam raihan suara di DPRD Kabupaten Bone. (*)

Pos terkait