Pj Bupati Bone Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Selama Ramadhan

KABARBONE.COM, BONE – Penjabat (Pj) Bupati Bone H. Andi Islamuddin memimpin Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone di Baruga La Teya Ri Duni, Kota Watampone, Jumat, (22 Maret 2024).

Rapat tersebut terkait Sinergitas Forkopimda dengan stakeholder dalam rangka menjaga stabilitas keamanan pada bulan suci ramadan 1445 H di Kabupaten Bone.

Bacaan Lainnya

Turut hadir Dandim 1407 Bone, Sekretaris Daerah Bone, perwakilan Kapolres Bone, Kakan Kemenag Bone, Ketua MUI Bone, para Asisten, Kepala OPD, para Kabag dan Camat serta Tim Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone.

Dalam rapat tersebut, terdapat beberapa poin yang dibahas, diantaranya maraknya balapan liar yang terjadi selama bulan ramadhan, inflasi, tawuran antar kelompok, knalpot brong, pengedaran narkoba, penetapan infaq, pelaksanaan HJB dan penyambutan malam Nuzulul Quran

Andi Islamuddin mengucapkan terima kasih kepada semua Forkopimda Kabupaten Bone yang senantiasa kompak dalam menjaga daerah Bone selama Ramadhan.

Ia mengajak semua masyarakat untuk senantiasa sama- sama menjaga Kabupaten Bone agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

“Saya berterima kasih kepada seluruh forkopimda yang hadir. Marilah kita sama-sama menjaga keamanan di bulan suci ramadhan. Selama ini kata Islamuddin Forkopimda maupun Forkopimcam sudah melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

“Diantaranya mencegah aksi balap liar di sejumlah kecamatan selama ramadhan. Juga terjadi perkelahian antar remaja di Desa Lapasa, Kecamatan Lamuru, Jalan Mangga Kecamatan Tanete Riattang Barat, semua sudah diselesaikan oleh pihak berwajib,”tambahnya.

Baca Juga  Outbound Jurnalis FJB Dibuka Pj Bupati Bone

Ia juga menekankan kepada aparat kepolisian untuk lebih memperketat pengawasan mengenai pengedaran petasan, terutama diwaktu sahur dan sholat subuh. (*)

Pos terkait