Andi Akmal Pasluddin Resmi Daftar Balon Bupati Bone

KABARBONE.COM, BONE– Anggota Komisi IV DPR RI, Andi Akmal Pasluddin (AAP) resmi mendaftar Balon Bupati dan Wakil Bupati Bone untuk Pilkada 27 November 2024 mendatang.

AAP telah menyerahkan formulir Pendaftarannya yang diterima langsung Ketua DPD PKS Bone Ali Imran di Sekretariat Jl.Lapawowoi Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Rabu (13/3/2024).

Bacaan Lainnya

Pendaftaran Balon Bupati & Wakil Bupati Bone 2024, dihadiri tim AAP PKS Bone, MPP PKS Bone Ir Efendi, dengan Tagline “Bone Bangkit 2024”

Ali Imran mengatakan PKS Bone pada Pemilu 2024 telah mendudukkan kadernya sebanyak 4 Kursi dengan perolehan suara sebanyak 55 ribu dengan urutan ke empat perolehan suara terbesar dari seluruh partai politik yang bertarung pada pemilu legislatif tahun 2024.

“Kita perlu perubahan yakni ingin bangkit Bone ke depan untuk memperbaiki Bone, artinya bangkit ekonomi nya dan terbuka komunikasi siapapun dan siap berpasangan dengan siapapun,” tutur Andi Akmal.

AAP diakhir periodenya sebagai anggota Komisi IV DPR RI, mengaku sudah mantap bertarung di Pilkada Bone, 27 November mendatang.

Meski demikian, AAP harus berpikir matang-matang partai mana saja nantinya yang bisa mengusungnya di Pilkada.

Sebelumnya Andi Akmal, maju kembali Caleg DPR RI periode ketiganya, namun kalah bersaing dengan Ismail Bachtiar yang juga Caleg PKS yang meraih suara tertinggi di Dapil 2 Sulsel Pileg 2024.

Baca Juga  Sambut Bulan Suci Ramadhan, DPD PKS Bone Gelar Sekolah Dai Profesional

Pos terkait