Didampingi JK, Anies Baswedan Bakal Kampanye Besok di Bone, Ismail: Target Kemenangan di atas 70 Persen di Bone

KABARBONE.COM, BONE – Dari 24 Kabupaten kota yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan, Kabupaten Bone menjadi pilihan calon presiden (Capres) RI nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan melanjutkan lawatan kampanyenya.

Capres yang mengusung visi perubahan ini, dijadwalkan melakukan kampanye di Kabupaten Bone, tepatnya di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Cina, Rabu 17 Januari 2024

Bacaan Lainnya

Kedatangannya akan didampingi langsung oleh Wakil Presiden ke-10 dan 12 Jusuf Kalla.

Kedatangan Anies bersama Jusuf Kalla (JK) disampaikan langsung oleh Juru Bicara AMIN (Anies-Muhaimin) Ismail Bachtiar kepada awak media di salah satu hotel di Kabupaten Bone, Senin, (15/1/2024)

Menurut Ismail yang juga merupakan Caleg DPR RI Partai PKS ini, kedatangan Anies di Bone itu akan menjadi sebuah sejarah untuk Bone karena pertama Capres yang berkunjung langsung ke Bone, biasanya itu cuma Cawapres saja.

“Yang saya lihat Bone ini sangat serius sekali untuk dikunjungi, kenapa,? karena ada PK JK yang merupakan simbol kita di bugis, simbol kita di Indonesia Timur, simbol ketokohan, dan simbol negarawan kita adalah pak JK,” Ucap Ismail

Lanjut Ismail, Hadirnya Pak JK ini bentuk keseriusan bagi Pak Anies untuk menang mutlak di Indonesia Timur, khususnya di Sulsel.

Bone kata Ismail menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Anies karena adanya beberapa pertimbangan khusus.

“Pak Anies kenapa memilih Bone ternyata memang pertimbangannya bahwa Bone satu-satunya Kabupaten yang diharapkan bisa mendulang suara cukup tinggi karena DPT-nya terbesar kedua setelah Kota Makassar,” Tambah Ismail

Baca Juga  Anies dan Muhaimin Resmi Dideklarasikan Jadi Capres-Cawapres 2024

Lanjut Ismail menuturkan, adapun rencana agendanya cuma 1 jam datang khusus di Bone, karena situasinya masa kampanye dan masih banyak lokasi yang akan dikunjungi.

“Saat ini semua partai pendukung, Simpatisan, dan Relawan sudah bergerak semua. Target suara mungkin beliau gagal kalau hanya perolehan suaranya hanya mencapai 70 persen. Karena mungkin satu-satunya Capres yang akan datang ke Bone, kita target menang mutlak. Jangan sisakan suara bagi capres yang tidak hadir di Bone,” pungkasnya. (*)

Pos terkait