Caleg PKS Dapil 5 Bone Dedi Hamzah Sambangi AAP-AHER, Ini yang Dibahas !

KABARBONE.COM, MAKASSAR- Calon Legislatif (Caleg) PKS Dedi Hamzah menyambangi Anggota Komisi IV DPR RI Andi Akmal Pasluddin dan Andi Haeril Adfa yang juga Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil 7 Bone, di Kota Makassar, Kamis (7/12/2023).

Sejumlah isu-isu terkait pertanian, nelayan, isu lingkungan hidup dan sejumlah permasalahan masyarakat pedesaan menjadi topik pembahasan.

Bacaan Lainnya

Dedi menilai, komunikasi dan komitmen politik mesti dibangun, agar dapat menjalankan visi misi parati PKS sebagai partai yang mengusung isu perubahan.

Kata dia komunikasi politik ini penting agar tersingkronisasi mulai dari pusat, provinsi hingga kabupaten agar program ke depan maksimal pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Sebagaimana kita ketahui Andi Akmal ini selama duduk di DPR RI banyak berkontribusi di pertanian dan masyarakat nelayan di Bone dan kabupaten lainnya. olehnya, kami ke depan jika terpilih, kita akan membangun komitmen bersama untuk membangun pertanian di Bone dari hulu ke hilir” ungkap Pimred kabarbone.com ini

Dedi pun berharap masyarakat desa utamanya para petani nelayan dapat menjatuhkan pilihannya di Pileg 14 Februari 2024 kepada Caleg PKS mulai pusat, provinsi hingga kabupaten.

Diketahui Dedi Hamzah Maju Pileg Dapil 5 Bone Nomor Urut 8 meliputi Kecamatan Awangpone, Tellu Siattinge, Cenrana, Dua Boccoe, Ajangale

Sedangkan Andi Akmal Psluddin maju caleg PKS DPR RI Dapil Sulsel 2 untuk periode ketiganya dengan nomor urut 2 dan Andi Haeril Adfa (AHER). (***)

Baca Juga  DPW PKS Sulsel Dorong Kader Terbaik Maju Pilkada Bone

Pos terkait