Ribuan Warga Bone Ikuti Jalan Santai GS Pro

KABARBONE.COM, BONE – Bupati Bone DR.H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si. Didampingi Ketua TP PKK Bone Hj. Kurniaty A. Fahsar, SH., S. PN. Bersama Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM. Didampingi Hj. Erniati Ambo Dalle Serta Sekda Bone Drs. H. A. Islamuddin, MH. Hadiri Gerak Sehat Produktif (GS PRO).

Kegiatan yang di usung oleh Dinas Pendidikan yang diketuai Drs. A. Fajaruddin, MM. dipusatkan di Lapangan Merdeka, Bone Ahad 24 September 2023.

Bacaan Lainnya

Berbagai rangkaian acara di gelar, mulai senam sehat, donor darah, jalan santai hingga pembagian doorprice.

Bupati Bone mengatakan, padatnya peserta GS PRO pada hari ini merupakan suatu tanda bahwa kecintaan kebersamaan orang bone tidak pernah luntur.

“Kegiatan ini di bingkai tidak lain untuk menjaga silaturahmi antara rakyat dan pemimpinnya. Komitmen kebersamaan yang kuat antara masyarakat dan pemimpinnya”.

“Terima kasih atas dukungan selama ini kepada kami dalam menjalankan roda pemerintahan selama dua periode. Kami ingin yang terbaik tanpa satu celah dan kekurangan. Tetapi selaku manusia biasa tentu banyak kekurangan, kekhilafan dalam menentukan kebijakan-kebijakan. Kami mohon di maafkan”.

“Terima kasih forkopimda yang telah membangun sinergitas yang kuat sehingga menciptakan keadaan yang aman dan damai di Kabupaten Bone,” pungkasnya. (dy)

Baca Juga  Sambut Hari Jadi Bone ke-691, Pemkab Bone Gelar Khatam Quran

Pos terkait