Wakil Bupati Bone Minta Media Edukasi Masyarakat Jelang Pesta Demokrasi 2024

KABARBONE.COM, BONE – Wakil Bupati Bone Ambo Dalle meminta para awak media untuk memberikan edukasi kepada masyarakat menjelang pesta demokrasi 2024.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri Pelantikan Pengurus PWI Bone dan IKWI Bone, di Aula Lateya Riduni, Bone, Sabtu (9/9/2023).

Bacaan Lainnya

Apalagi kata dia, PWI merupakan organisasi perjuangan yang dilahirkan di Surakarta yang mengisi kemerdekaan dengan menghadirkan informasi yang benar dan menyejukkan.

“Ke depan, kita akan melaksanakan pesta demokrasi, di mana kita akan memilih Pemilu 2024 pada Februari dan Pemilihan Kepala Daerah pada November 2024, menjadi tugas kita semua, kalau Pemilu 2024 berhasil, maka pemilihan gelombang berikutnya pasti akan sukses,” kata Wakil Bupati Bone.

“Saya ingin menyampaikan bahwa ini momen penting untuk bangsa, sehingga peran media memberikan edukasi yang benar dengan menghadirkan informasi yang menyejukkan sehingga menciptakan daerah yang kondusif, aman lancar, dan sukses,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim juga menegaskan agar para awak media tetap menjaga independensi, dan mengambil peran dalam pesta demokrasi untuk mencerdaskan pemilih melalui informasi-informasi yang menyejukkan dan mencerdaskan (*)

Baca Juga  Ambo Dalle Buka Pasar Murah Terpadu di Apala Barebbo

Pos terkait