Pimpinan TNI-Polri di Bone Kompak Ikuti Jalan Santai Anti Mager

KABARBONE.COM, BONE – Jalan Santai Anti Malas Gerak (Anti Mager) yang diinisiasi Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman kembali digelar di Bone yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Watampone, Sabtu (2/8/2023) pagi.

Kegiatan yang dihadiri sedikitnya dibanjiri 30 ribu lebih peserta juga dihadiri Forkopimda Bone sejumlah Pimpinan TNI-Polri di Kabupaten Bone.

Bacaan Lainnya

Nampak Dandim 1407 Letkol Inf Moh Rizqy Hidayat Djohar, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, Danyon C Brimob Kompol Nur Ichsan, Dandempom Letkol CPM Aziz Hamdani, dan Kajenrem Letkol CAJ Andi Hamzah Mappiare turut memeriahkan kegiatan tersebut, lengkap dengan kostum kaos putih.

Dalam kegiatan ini panitia menyiapkan doorprize mulai kompor gas, kulkas, TV, sepeda listrik, motor listik hingga paket umrah.

Kajenrem Letkol CAJ Andi Hamzah Mappiare kepada kabarbone.com mengucapkan apresiasi atas kegiatan tersebut.

Ia menyebut kegiatan ini dapat menjadi budaya baru bagi masyarakat Bone untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan banyak-banyak bergerak.

“Kita apresiasi atas inisiasi pak Gubernur Sulsel untuk mengadakan jalan sehat anti mager. Selain kita sehat, kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahim antara pemerintah dan masyarakat,” pungkasnya. (dy)

Baca Juga  Jamaah Masjid Makmur Jeppee Potong 7 Ekor Sapi Hewan Kurban

Pos terkait