DPD PKS Bone Resmi Buka Pendaftaran Balon Bupati Bone

KABARBONE.COM, BONE – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan secara resmi membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah yakni bakal calon (Balon) Bupati Bone.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PKS Bone, Ali Imran, Kamis (31/08/2023) di kantor DPD PKS Bone, Jalan Lapawawoi, Karaeng Sigeri, Bone

Bacaan Lainnya

Menurut Imran, meskipun saat ini masih disibukkan dengan tahapan pemilihan anggota legislatif, akan tapi PKS tetap membuka peluang bagi calon kepala daerah. Harapannya kepala daerah yang akan PKS dukung bisa juga turut serta bersinergi di dalam pemenangan Pemilu 2024.

“Adapun dilakukannya Kick Off Pilkada yang masih cukup awal ini yang dilaksanakan serentak se Indonesia, dimaksudkan agar bersinergi dengan pemenangan Pemilu 2024 mendatang,” kata Imran.

Lebih lanjut Imran juga mengatakan Kick Off Pilkada ini menandakan secara resmi dimulainya proses penjaringan, penyaringan, dan penyeleksian calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang akan diusung oleh PKS pada Pilkada 2024.

Pendaftaran Ini dibuka mulai tgl 1 September – 14 Oktober 2023 di Kantor DPD PKS Bone, Jl. Lapawawoi Kr. Sigeri, Watampone.

Diketahui Partai PKS termasuk salah satu partai yang memiliki pemilih fanatik dan militan khususnya di Kabupaten Bone.

Terbukti hasil Pileg 2019 memiliki 4 keterwakilan DPRD Bone, 1 Kursi DPRD  Provinsi Sulsel Dapil 7 Bone, dan 1 Kursi DPR RI Dapil Sulsel 2

Pilkada Bone akan berlangsung pada 24 November 2024 sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan KPU. (dy)

Baca Juga  Irwandi Natsir Optimis Maju "Nyalon" Bupati di Pilkada Bone Mendatang

Pos terkait