Ini 5 Nama Pimpinan Baznas Bone yang Dilantik Bupati, Ada 4 Wajah Baru, 1 Wajah Lama

KABARBONE.COM, BONE – Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone Periode 2023-2028 yang berlangsung di Baruga Lateya Riduni, Rabu (2/8/2023).

Ada 5 pimpinan Baznas Bone yang dilantik ada 4 wajah baru dan 1 wajah lama yakni Drs. H. Zainal Abidin. Sedangkan 4 yang baru pimpinan Bazanas Kabupaten Bone yang dilantik yakni Muhaemin, Lc., H. Ihsan Abdullah, S.Pi., Rusmin Igho, SH. dan Haryani, S. Ag.

Bacaan Lainnya

Hadir Ketua Baznas Sulawesi Selatan Dr. dr. Muhammad Khidri Alwi, Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Dandim 1407 Bone, Kajari Bone, Rektor IAIN Bone, Kepala Kemenag Bone serta Ketua MUI Bone.

Bupati Bone Andi Fahsar mengucapkan, selamat kepada pimpinan Baznas yang baru saja dilantik. Sekaligus mengucapkan ucapan terima kasih kepada mantan pimpinan Baznas yang telah banyak berkontribusi dalam pembangunan Dalam hal zakat di Kabupaten Bone.

“Kami berharap jalinan sinergitas yang telah dibangun oleh pengurus Baznas yang lama bisa lebih ditingkatkan lagi oleh pengurus baznas yang baru,” pesanya.

Sementara itu, Ketua Baznas Sul-Sel, mengatakan, bangga atas pencapaian Baznas Bone telah mendapatkan Baznas Award dari pemerintah pusat.

“Karena memang potensi zakat di kabupaten Bone Sangat besar kurang lebih 41,7 milyar. karena di Bone banyak orang yang ingin berzakat, banyak masyarakat Bone memiliki kesadaran tinggi bahwa didalam hartanya ada harta orang lain yang harus dikeluarkan,” ungkapnya.

Baca Juga  PPDI Bone Dilantik, Bupati : Jangan Terlibat Politik Praktis

Ketua Baznas Sul-Sel juga mengharapkan ke depan pengurus Baznas yang baru saja dilantik bisa bekerja dengan giat serta diberkahi oleh Allah SWT. (*)

Pos terkait