Harlah PKB, Para Kiai Ikrar Menangkan Cak Imin dan PKB di Pemilu 2024

KABARBONE.COM, SURAKARTA – Para kiai menyampaikan ikrarnya untuk memenangkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilu 2024. Mereka juga siap memenangkan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Pilpres 2024.

“Kami para kiai, para bu nyai, para santri, kaum nahdliyin, warga PKB, bertekad bulat berikhtiar untuk memenangkan PKB, Partai Kebangkitan Bangsa, anak tunggal NU,” kata perwakilan kiai KH Ahmad Badawi Basyir yang didampingi oleh Gus Kautsar, di Harlah PKB di Stadion Mahanan Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/7/2023) dilansir dari laman detik.com.

Bacaan Lainnya

Pembacaan ikrar itu juga diikuti oleh para kader PKB yang hadir. Para kiai juga bertekad untuk memenangkan Cak Imin pada Pilpres 2024.

“Dan untuk memenangkan Gus Muhaimin Iskandar untuk Pilpres 2024, hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir,” jelasnya.

Setelah pembacaan ikrar dilanjutkan oleh pembacaan surat Al-Fathihah.

Harlah PKB ini dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Para ketua umum partai politik (parpol) pun hadir dalam acara tersebut yang dipusatkan di Stadion Manahan, pukul 15.10 WIB, Minggu (23/7/2023).

Hadir Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PAN Zulhas di ruangan VIP. Mereka tampak sudah duduk berdekatan dan bertukar sapa di ruangan VIP.

Hadir pula Waketum Golkar Melchias Markus Mekeng, Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Sugiono, Arwani Thomafi PPP hingga Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Tak lama berselang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di panggung acara. Ketum PKB Muhaimin Iskandar menyambut langsung Presiden Jokowi. (*)

Baca Juga  PKB Mau Salip Gerindra di Pileg 2024

Pos terkait