Senin, Gubernur Sulsel Dijadwalkan Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Bone

KABARBONE.COM, BONE – Bila tak ada halangan orang nomor satu Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone Senin, 17 Juli 2023.

Salah satu agendanya yakni meresmikan pemakaian gedung baru di SMAN 1 Bone. Hal itu disampaikan ketua panitia peresmian, Drs. H. Muhammad Idris, S.Pd melalui release yang dikirimkan ke media kabarbone.com, Kamis, (13/7).

Bacaan Lainnya

Selain meresmikan penggunaan gedung baru di SMAN 1 Bone, Andi Sudirman Sulaiman juga dijdwalkan membuka turnamen sepak bola di Bakungge Desa Mappesangka Kecamatan Ponre.

“Jadi kalau tidak ada halangan Insya Allah pak Gubernur dijadwalkan hadir di SMAN 1 Bone untuk meresmikan gedung baru yang sudah selesai pengerjaannya,” urai Idris.

Untuk menyambut kedatangan Gubernur Sulsel lanjut Idris, sejumlah persiapan telah dilakukan panitia, diantaranya menyiapkan tenda dan hal-hal yang dibutuhkan dalam kegiatan peresmian tersebut. “Semoga kegiatan pada hari H bisa berjalan maksimal,” harapnya.

Sementara itu kepala SMAN 1 Bone, Drs. Muhdar, M.Pd, berharap agar panitia dan seluruh pendidik dan tenaga kependidikan bisa bekerjasama untuk mensukseskan acara peresmian tersebut.

“Saya telah menghimbau kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di SMAN 1 agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya dalam acara peresmian ini,” ungkapnya.
Dalam acara peresmian ini sejumlah pejabat propinsi dan kabupaten dijadwalkan hadir.(*)

Baca Juga  Dilantik Besok di Istana, Putra Kelahiran Bone ini Bakal Jadi Gubernur Sulsel Termuda di Indonesia

Pos terkait