Kapolres Bone Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Upacara Hari Bhayangkara ke-77 1 Juli 2023 berlangsung di halaman Kantor Bupati Bone, Jl. Ahmad Yani, Watampone, Sabtu (1/6/2023)

Dalam upacara tersebut, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolsek Pelabuhan Bajoe AKP Agustan sebagai Komandan Upacara dan Kasat Samapta AKP irwandi,S.H. sebagai Perwira.

Bacaan Lainnya

Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si, Sekda Bone H Andi Islamuddin, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, Para Purnawirawan Polri, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny. Zulfa Doddy bersama Pengurus Bhayangkari, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Bone menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023.

Doddy juga mengungkapkan apresiasinya terhadap dedikasi dan pengabdian anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bone memberikan reward kepada 32 personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Sementara Bupati Bone dan didampingi oleh Danren 141/Tp melakukan pemotongan tumpeng untuk selanjutnya diserahkan kepada polisi tertua, AKP Mustafa yang akan memasuki masa purna bakti pada bulan Agustus 2023. dan Kapolres Bone bersama Ketua Bhayangkari melakukan pemotongan kue untuk selanjutnya diserahkan kepada polisi termuda, Bripda Syahrul Supratman.

Syahrul lahir pada tahun 2004 ini, sekarang melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Tim Patroli Bermotor Satsamapta dibawah kendali Kanit Patroli Aipda Muhammad Rasyid. (*)

Baca Juga  Terjaring Operasi Yustisi, Pengendara Disanksi Hormat Bendera

Pos terkait