Pelepasan Jenasah Andi Sumardi Sulaiman Diwarnai Isak Tangis Keluarga

KABARBONE.COM, PONRE – Pelepasan jenasah Kepala Bapenda Provinsi Sulsel Andi Sumardi Sulaiman di warnai isak tangis para keluarga dan para pelayat, Kamis (29/6/2023).

Kakak tertua Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ini menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Labuang Baji, Makassar, tepat malam Hari Raya Idul Adha 1444 H, Rabu (28/6/) malam.

Bacaan Lainnya

Ratusan pelayat berdatangan mulai dari pejabat Pemrov Sulsel, jajaran Forkopimda Bone, para camat dan kepala desa, keluarga, dan masyarakat memadati kediaman almarhum untuk mengantarkan ke tempat peristrahatan terakhinya.

Nampak Mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman yang juga adik almarhum juga tak kuasa menahan haru dan tangis melepas jenasah almarhum.

Upacara pelepasan jenasah Mantan Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bone ini dipimpin langsung Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi di rumah kediaman almarhum di Dusun Bakunge, Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Bone.

Mantan Mentan RI Andi Amran Sulaiman saat menyambut para pelayat di kediamannya di Dusun Bakunge Desa Mappesangka.

Turut hadir Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., Sekretaris Daerah Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, S.E., M.M., Dandim 1407 Bone Letkol Inf Moch Riziki Hidayat Djohar, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, dan Pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Hadir pula Asisten Setda Bone, Staf Ahli Bupati Bone, Kepala OPD Bone, beberapa Kabag dan Camat, keluarga, Kerabat dan handai tolan serta yang menyempatkan untuk melayat. (*)

Baca Juga  Universitas Terbuka Makassar Jajaki Kerja Sama dengan Pemda Bone

Pos terkait