Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bone Gelar Donor Darah

KABARBONE.COM, WATAMPONE -Dalam rangka Hari Bhayangkara ke–77 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polres Bone kembali mengadakan kegiatan bakti kesehatan donor darah. Kegiatan ini dilangsungkan di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone, Rabu (21/6/2023).

Kegiatan melibatkan Tim Dokkes Klinik Madising Polres Bone, palang Merah Indonesia Cabang Bone dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang lebih, dengan peserta dari Polres dan Polsek jajaran, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kodim 1407 Tauwarani Bone, dan Keluarga Besar Putra Putri Polri.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos.,M.Si. tidak ketinggalan ambil bagian sebagai peserta donor setelah mengikuti Apel Kasat Kamling Wilayah Bone.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan di sela sela kegiatan berlangsung menyampaikan bahwa pada saat ini terdata sudah 100 lebih pendonor yang melaksanakan kegiatan ini, semoga bermanfaat dan berkah untuk masyarakat Bone.

“Kami Polres Bone melaksanakan kegiatan donor darah yang melibatkan personel Polri, baik Polres Bone, maupun Batalyon C Pelopor yang berkedudukan di Bone, dari rekan rekan TNI Kodim, Korem, Denpom dan unsur Bhayangkari untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan darah, pada saat ini terdata sudah 100 lebih pendonor yang melaksanakan kegiatan ini, semoga bermanfaat dan berkah untuk keluarga besar masyarakat Bone,” tutur Doddy. (*)

Baca Juga  Curi Laptop, Resedivis Kasus Pencurian Ini Kembali di Bui

Pos terkait