Main Imbang Melawan Putra Saltim FC, Warga Teras FC Optimis Lolos Fase Grup

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Pada lanjutan open Tournamen Mini Soccer Bhayangkara Cup 2023, Warga Teras FC berhasil menahan imbang tim bertabur Bintang Putra Saltim dengan skor 0-0 yang berlangsung di Lapangan Eks Soffball Kompleks Stadion Lapatau, Jalan Repormasi Kelurahan, Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat, Bone Senin (22/5/2023)

Pada babak pertama Warga Teras Fc sempat kedodoran menahan gempuran Putra Saltim namun pertahanan yang di Komandoi Asri Munasir bermain lugas sehingga berhasil mematahkan serangan Putra Saltim.

Bacaan Lainnya

Memasuki babak kedua, tim Warga Teras Fc menaikan intensitas permainan dan memaksa tim Putra Saltim FC untuk bertahan.

Kesempatan itu dimanfaatkan Asri Munasir dan kawan kawan untuk terus melancarkan serangan.

Hingga menit ke 38 babak kedua, Asri melakukan aksi soloran dan berhasil mengeco pertahanan namun tendangan kerasnya masih mampu ditepis penjaga gawang Putra Saltim.

Hingga akhir pertandingan tidak ada gol tercipta , Meski Bermain Imbang, performa Warga Teras FC memberikan permainan yang menarik dan mendapat aplos dari masyarakat yang menyaksikan Laga atas aksi skill yang diperlihatkan anak-anak Warga Teras fc.

Manajer Team Warga Teras Fc Muh Rizky ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa pada laga ini sejumlah pemain inti tidak dimainkan, karena mengalami cedera.

“Pertandingan kali ini kami tidak turun dengan full team karena ada beberapa pemain yang cedera namun anak anak tetap bermain sesuai instruksi dan kerja sama team dengan satu kali sentuhan,” jelasnya.

Lanjut ia mengatakan laga kali ini anak asuhnya mampu menguasai permainan namun pertahanan yang dimiliki Putra Saltim FC bermain cukup bagus.

Baca Juga  Laga Berdarah Arema VS Persebaya, 127 Orang Meninggal, 2 Diantaranya Anggota Polri

“Tim kami hanya mampu bermain imbang tapi hal tersebut harus kita syukuri dan semoga pada pertandingan berikutnya lebih semangat lagi untuk bisa mengamankan tiga poin. Kami optimis, dilaga penyisihan kami dapat lolos untuk fase berikutnya,” kata Ikky.

Warga Teras FC kini mengantongi 2 poin dan akan kembali bertanding melawan Bombay Fc pada selasa 31 Mei 2023 di Turnamen Mini Soccer Bhayangkara Cup 2023.

Laga tersebut merupakan penentuan untuk lolos menuju 6 besar. (*)

Pos terkait