Senator PKS ini Kembali Tatap Pileg 2024

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Dr Andi Akmal Pasluddin, SP, MM (AAP) kembali menatap Pemilu 2024.

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali mencalonkan sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sulawesi Selatan meliputi 9 Kabupaten (Bone, Maros, Sinjai, Bulukumba, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru dan Pangkep)

Bacaan Lainnya

Senator PKS dua periode ini diketahui sudah dua periode melenggang di senayan yakni di Pileg 2014 dan Pileg 2019 dengan perolehan suara signifikan.

Pemilik tagline “AAP Dekat Melayani” ini pun optimis di pileg mendatang, masyarakat dapat kembali memberikan mandat untuk melanjutkan perjuangan di DPR RI Periode 2024-2029 dan meraih suara signifikan di Bone tanah kelahirannya

“Kami sudah dua periode di pusat mengabdi sebagai wakil rakyat. Melalui program-program di bidang pertanian dan perikanan selama ini tentu masyarakat dapat menilai yang mana bekerja dan berjuang untuk kesejahteraan mereka,” ungkap Andi Akmal kepada kabarbone.com saat bertandang di Bone, Ahad (21/5/2023).

Andi Akmal yang disebut-sebut sebagai figur Bakal Calon Bupati Bone Periode 2024-2029 ini pun tak menampik, jika pertarungan di Pileg mendatang khususnya di Dapil 2 sangat kompetitif.

Namun, dia optimis rakyat masih bisa memberikan mandat untuk memperjuangkan aspirasi mereka khusunya para petani dan nelayan khususnya di Kabupaten Bone.

“Kita bekerja ajalah. Masih banyak yang kita harus lakukan untuk memperjuangkan petani dan nelayan di pusat. Alhamdulilah tahun ini, berkat perjuangan kami di Banggar, kita kembali alokasikan dana sekitar Rp 12 Miliar di Dinas Perikanan untuk nelayan di Bone. Begitupun program-program pertanian yang bersentuhan dengan petani,” tuturnya

Baca Juga  Serius Maju Pilkada Bone, Andi Akmal Usung Tagline Bone Bangkit 2024

“Persoalan terpilih ke depan itu sudah urusan Tuhan, sekarang tugas kita melayani rakyat,” pungkasnya.

Diketahui Andi Akmal Pasluddin yang merupakan Mantan Ketua DPW PKS Sulsel meraih suara 66.329 suara dengan total perolehan suara partai 105.801 suara di Pileg 2019 lalu

Untuk Kabupaten Bone Sendiri, AAP sukses memperoleh suara 33.376 suara dengan perolehan suara partai sebanyak 43.607 suara.(dy)

Pos terkait