Delapan Kali Berturut-Turut Pemkab Bone Raih WTP

KABARBONE.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kabupaten Bone di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi-Ambo Dalle, kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Wilayah Sulsel.

Kabupaten Bone meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kedelapan kalinya secara berturut-turut atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2022.

Bacaan Lainnya

Penyerahan penghargaan WTP ini diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI perwakilan Sulsel Amin Adab Bangun yang diterima langsung oleh Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, bersama Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulsel, Kota Makassar, Selasa, (16/5/2023)

Diketahui Pemerintah Kabupaten Bone terhitung sudah delapan kali secara berturut meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), yaitu LKPD tahun anggaran 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021, dan 2022.

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi
menyampaikan bahwa, peroleh WTP delapan kali berturut-turut dapat tercapai berkat kerja sama eksekutif dan legislatif serta doa dan dukungan dari segenap masyarakat Kabupaten Bone.

“Alhamdulilah pencapaian ini berkat dari sinergitas antara Legislatif dan Eksekutif yang terjalin dengan sangat baik di Kabupaten Bone,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan ini menjadi kebanggan dan kehormatan yang luar biasa untuk Bone. Dimana LKPD Kabupaten Bone delapan kali secara berturut-turut mampu meraih predikat WTP.

“Penghargaan ini menunjukkan keberhasilan kita dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan tahun 2022 lalu,” pungkasnya. (*)

Baca Juga  Berikut Profil Singkat Andi Islamuddin

Pos terkait