PGRI Bone Siap Ikuti Porseni PGRI Tingkat Provinsi Sulsel

KABARBONE.COM, WATAMPONE -Selaku Ketua PGRI Bone, Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. memimpin Rapat persiapan final untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023 di aula pertemuan Dinas Pendidikan Kab. Bone Senin, 15 Mei 2023.

PORSENI PGRI tersebut akan dilaksanakan di Kabupaten Soppeng pada tanggal 3 s.d 7 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bone Drs. H. A. Fajaruddin, M.M., yang juga selaku ketua Kontingen menuturkan bahwa pendaftar khusus PGRI Bone saat ini mencapai kurang lebih 3.700 orang dan masih menunggu pendaftar dari 2 kecamatan yaitu Dua Boccoe dan Kajuara

Dalam arahannya Ketua PGRI Bone Ambo Dalle mengatakan jumlah yang sangat luar biasa ini adalah kunci PGRI Bone selalu meraih juara saat devile kontingen.

Selain itu Wabup Bone juga mengharapkan agar Kontingen dan Atlit tetap fair dan selalu menunjukkan usaha terbaik agar dapat meraih Peringkat yang diinginkan serta senantiasa berkoordinasi dengan Ketua Kontingen atau Ketua Tim.

Dalam kesempatan itu pula diingatkan kepada para peserta PGRI Bone untuk tetap menjaga segala hal hal yang dapat mencoreng nama Baik PGRI.

“Kita bukan hanya membawa nama PGRi tapi juga membawakan nama daerah kita untuk untuk itu saya titipkan jaga baik baik nama baik dan jangan sampai melakukan hal hal yang dapat mencoreng daerah kita” tutupnya.

Turut hadir Kadis Pendidikan Bone Andi Fajaruddin beserta jajaran, para Ketua PGRI Ranting se Kabupaten Bone, para atlet, manager pengurus PGRI Bone dan Kecamatan dan tamu undangan lainnya. (*)

Baca Juga  Ini Nama Kader Golkar yang Disebut Taufan Pawe Bakal Diusung Maju Calon Bupati Pilkada Bone 2024

Pos terkait