Khotmil Al Quran 30 Juz di Peringatan Hari Jadi Bone

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si. didampingi Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., bersama Sekda Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H., menggelar Khotmil Qur’an Simaan 30 Juz Di Halaman Rujab Bupati Bone Kamis 4 Mei 2023.

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kolaborasi 693 Hafizh Al Qur’an dalam rangka hari jadi Bone ke 693.

Bacaan Lainnya

Ketua JQH NU Kabupaten Bone Al-Hafidz, Abul Khair mengatakan, ini suatu ide dan gagasan yang luar biasa karena tidak ada daerah lain yang melaksanakan kegiatan seperti ini. apalagi bapak bupati bone memasukkan agenda simaan 30 juz pada rangkaian HJB ke 693.

“Gagasan ini sudah disampaikan Pak Bupati kepada saya sejak Agustus 2022, beliau mengatakan bahwa HJB mau diisi dengan Simaan Al-Qur’an, jumlah yang dilibatkan sesuai dengan usia Bone 693, inilah yang menjadi permintaan bapak Bupati Bone,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bone Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan apa yang dilakukan saat ini diijabah Allah karena ada kemauan yang kuat dari dari seluruh elemen.

“Saya kira ini energi positif bagi daerah kita cintai di Kabupaten Bone”.

“Besar sekali berkahnya, apa yang kita lakukan pada hari ini. Insyaallah keberkahan bagi kita semua dapatkan atas apa yang kita lakukan hari ini,” Jelas Bupati Bone. (*)

Baca Juga  Begini Praktek Cerdas Pemanfaatan Pekarangan Rumah Ala Kadis Asman

Pos terkait