Kunjungi Stand Pameran RSUD Tenriawaru Bone, Ada Doorprize Menarik Bisa Anda Bawa Pulang

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Pameran Informasi Pembangunan dan Budaya serta Kuliner digelar Pemerintah Kabupaten Bone yang dipusatkan di Pelataran Terminal Petta Ponggawae, Jalan MT Haryono, Watampone berlangsung mulai 1 -7 Mei 2023.

Kegiatan ini merupakan salah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Bone (HJB) ke-693 tahun 2023 dengan mengangkat tema “Sisenge Mattulu Tellu” yang diikuti seluruh OPD, kecamatan dan pihak swasta yang resmi dibuka Selasa malam (2/3) oleh Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

Bacaan Lainnya

Masing-masing peserta pameran mendesain sedemikian rupa stand mereka sesuai dengan ciri khas instansi masing-masing sebagai daya tarik untuk memikat pengunjung.

Tak terkecuali Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Kabupaten Bone yang kini dinahkodai dr. Syahrir.

Tampak stand pameran RSUD Tenriawaru ini menghadirkan miniatur gedung baru RSUD dengan kombinasi cat merah dan warna abu-abu serta pencahayaan yang menarik di malam hari.

Tidak hanya itu, di stand pameran ini, pengunjung bisa mendapatkan pemeriksaan gratis dan jika beruntung pengunjung dapat membawa pulang door prize.

“Di stand kami ini, kami siapkan pelayanan kesehatan gratis bagi warga yang berkunjung. Mulai dari pemerikasaan tensi darah hingga pemeriksaan gula dan kolestrol. Setiap hari ada dokter yang kita memang siapkan yang bergantian piket,” ungkap Humas RSUD Tenriawaru Deddy Astaman saat ditemui di lokasi pameran, Rabu (2/5/2023).

Tidak hanya itu, kata Deddy setiap warga yang berkunjung di stand RSUD Tenriawaru akan diberikan kupon dan telah disiapkan door prize menarik.

Baca Juga  Sambut HJB 692, Pemkab Bone Bakal Gelar Sepeda Santai, Hadiah Utama 1 Unit Motor

“Kupon nanti kita undi, bagi yang¬† beruntung kita sudah siapkan door prize berupa kipas angin dan sepeda gunung,” pungkasnya. (dy)

Pos terkait