Jalan Santai Peringatan HJB-693 Banjir Hadiah

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Ribuan warga mengikuti acara jalan santai dalam rangka peringatan Hari Jadi Bone (HJB) ke-693 di Jl Petta Ponggawae, Kecamatan Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (1/5/2023).

Acara jalan santai HJB ke-693 ini diawali dengan pelepasan peserta oleh Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Bone, Kurniaty Andi Fahsar.

Bacaan Lainnya

Turut hadir Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Sekda Bone Andi Islamuddin, Forkopimda Bone, staf ahli Bupati Bone, asisten Setda Bone, kepala OPD Bone, Kepala UPT Puskesmas, para kabag dan camat, serta masyarakat Bone.

Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menjelaskan bahwa peringatan Hari Jadi Bone memiliki serangkaian kegiatan yang cukup panjang, termasuk ziarah makam, lomba, karnaval budaya, dan jalan santai yang diadakan pada hari itu.

Semua kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan dan kebanggaan terhadap tanah dan kebudayaan di Bumi Arung Palakka.

“Ini adalah pesta bagi kita semua yang menunjukkan kebanggaan dan cinta kita terhadap Kabupaten Bone dan kebudayaannya, yang memang dikenal sebagai daerah The Soul of Bugis,” ujar bupati Bone dua periode ini.

Acara jalan santai Hari Jadi Bone ke-693 ini, juga terdapat berbagai hadiah menarik yang akan diberikan kepada peserta.

Hadiah-hadiah menarik tersebut dibagikan kepada peserta melalui undian kupon pada akhir acara.

Hadiah-hadiah tersebut antara lain piring, rice cooker, kulkas, mesin cuci, voucher, sepeda manual, sepeda listrik, motor listrik, dan umrah gratis.(*)

Baca Juga  Tangis Fahsar Pecah Dihadapan Jenasah Idris Galigo

Pos terkait