Irwandi Burhan Pimpin Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses Sidang Masa Sidang 1 DPRD Bone

KABARBONE.COM, WATAMPONE- DPRD Kabupaten Bone menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Laporan Hasil Reses Masa sidang I Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bone Tahun 2023, kamis (27/04/2022).

Rapat paripurna dipimpin langsung ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burhan, SE. MM Dari fraksi Golkar Didampingi wakil Ketua II Andi Wahyudi Taqwa,SE dari fraksi PAN Rapat berlangsung gedung Rapat Paripurna DPRD Kab. Bone.

Bacaan Lainnya

Dalam laporan hasil reses masa sidang I yang dibacakan oleh masing-masing perwakilan dari Fraksi Masing masing diantaranya Fraksi Golkar Juru bicara Ade Ferry Afrisal, SH, M.Sc, Fraksi PAN Juru Bicara Herman ST, Fraksi Gerindra Juru bicara A.Purnama Sari A, Fraksi KPNR Juru Bicara Mulyadi, Fraksi Nasdem Juru Bicara Andi Heryanto Bausad, SH, fraksi Demokrat Juru Bicara Muhammad Wahyu.

Dua fraksi berhalangan Hadir Dari Fraksi PKS dan Fraksi BDP Tetapi Pada dasarnya ia sudah menyampaikan Hasil Reses Kepimpinan Untuk di tindaklanjuti.

Ketua DPRD Kabupaten Bone, Irwandi Burhan, SE. MM mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Bone yang telah melaksanakan dan melaporkan hasil reses dalam rapat paripurna tersebut. (*)

Baca Juga  Ketok Palu, Ranperda Perubahan APBD 2020 Kabupaten Bone Sah Jadi Perda

Pos terkait