Bacaleg NasDem Muallim Tampa Mulai Galang Anak Muda Libureng

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil 2 Sulsel dari Partai NasDem Muallim Tampa membuka acara Tournament Mobile Legend antar team yang diadakan oleh anak muda Desa Pitumpidange, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Kegiatan berlangsung di Warkop Talaona Kuliner Dusun Parigi desa Pitumpidange, Ahad (16/42023.)

Bacaan Lainnya

Didampingi oleh Kepala Desa Pitumpidange Andi Muh. Amran Muallim Tampa juga sedikit memberikan tips dan gambaran kisah perjuangan beliau untuk menjadi salah satu pengacara sukses di Jakarta.

“Saya memulai karir dari nol, berbekal ilmu dan perbanyak silaturahmi guna memperkuat jejaring merupakan modal yang kuat untuk survive di Jakarta. Selain itu, yang paling penting adalah sebelum melangkah senantiasa meminta do’a restu kepada kedua orang tua,” ungkapnya.

“Jadi pesan saya kepada adik-adik semua adalah selagi masih ada orang tua, kita senantiasa meminta do’a restu kepada mereka karena do’a orang tua itu adalah kunci keberhasilan,” lanjutnya lagi

Senada dengan hal itu, Kepala Desa Pitumpidange Andi Muh. Amran berharap dengan kegiatan Tournament Mobile Legend ini dapat memperluas dan mempererat simpul jaringan pertemanan dari anak – anak muda di desa pitumpidange.

“Hal yang paling membanggakan adalah ketika anak-anak muda bisa menggalang teman-temannya dari luar desa untuk masuk didesa kita dengan membuat kegiatan-kegiatan yang bersifat positif. Saya berpesan kepada adik-adik untuk menjaga nama baik kampung kita, teruslah berkarya dengan hal positif maka pemerintah desa akan mensupport sepenuhnya” pungkasnya.

Baca Juga  Tabrak Odong-Odong, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Tournament Mobile Legend ini akan dilaksanakan selama 7 hari dan menghadirkan sebanyak 125 orang peserta yang terbagi ke dalam 25 team dari beberapa desa yang ada di bone selatan.

Kegiatan ini memperebutkan total hadiah berupa uang tunai yang akan diperebutkan oleh 4 pemenang.

” Terima kasih kami ucapkan kepada kakanda Muallim Tampa atas dukungannya terhadap kegiatan kami ini,” ucap Ketua Panitia tournament Indra Gunawan. (*)

Pos terkait