Andi Amran Sulaiman Safari Politik di Bone “Endorse” Anak Sulungnya Menuju Kursi DPR RI

KABARBONE.COM, BAREBBO – Founder Tiran Grup Andi Amran Sulaiman yang juga Menteri Pertanian RI periode 2014-2019 mulai melakukan safari politik disejumlah daerah di Sulsel khususunya di Dapil II Sulsel jelang Pileg 2024.

Kali ini Andi Amran bersafari di Bone. Ketua IKA Unhas ini tiba dengan menggunakan helikopter yang mendarat di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Apala, disambut oleh Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Sekda Bone Andi Islamuddin, dan Forkopimda Kabupaten Bone, Ahad (16/4/2023).

Bacaan Lainnya

Andi Amran menggelar safari Ramadhan sekaligus memperkenalkan anak sulungnya Amar Ma’ruf Sulaiman yang juga CEO AAS Community yang diketahui bakal bertarung menuju kursi DPR RI Dapil Sulsel II yang dijuluki dapil neraka.

Diketahui Amar Maruf akan maju bertarung melalui Partai PKS satu dapil dengan Andi Akmal Pasluddin yang kini duduk di Komisi IV DPR RI.

Safari Ramadan ini dikemas dengan acara silaturahmi, buka puasa bersama serta memberi santunan kepada anak yatim piatu, hafiz Al-Quran, fakir miskin, janda tua, dan kaum dhuafa.

“Harta kita sesungguhnya yang kita titip ke sesama kita dan ke masjid dalam agama kita, bukan yang kita miliki saat ini,” kata Amran Sulaiman saat memberikan sambutan.

Dia juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga perasaan orang tua dan menyayangi anak yatim.

“Jangan sakiti hati orang tua ibu bapak kita, tidak akan melihat kesuksesan, jangan juga sakiti dan remehkan anak yatim,” kata Amran Sulaiman.

Baca Juga  Amran Sulaiman Kembali Naik Tahta Jadi Mentan Pasca SYL Jadi Pesakitan KPK

Selain pembagian sembako, Amran Sulaiman juga membagikan puluhan juta ke anak yatim piatu, anak yatim, penghafal Al Quran, dan janda lanjut usia. (dy)

Pos terkait