Ambo Dalle Buka Pasar Murah Terpadu di Apala Barebbo

KABARBONE.COM, BAREBBO – Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM membuka Pasar Murah Terpadu di Kecamatan Barebbo dalam Rangka Pengendalian Inflasi Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Pasar murah tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Bone melalui Dinas Perdagangan bekerjasama dengan TPID, BUMN, BMPD, Kadin dan FKMD Bone di lapangan Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo (Sabtu, 15/4/2023).

Bacaan Lainnya

Turut hadir sejumlah Pimpinan OPD lingkup Pemda Bone diantaranya Kepala Dinas Perdagangan Hamzah Susuni, Asisten III A. Ikwan Burhanuddin, Sekwan DPRD Bone A. Hasanuddin, Kepala Kesbangpol HA Sumardi, dan Staf Ahli Bupati Bone A. Alimuddin.

Wakil Bupati Bone Ambo Dalle dalam sambutannya mengatakan inilah pasar murah teramai selama enam hari kita gelar.

Di pun menyampaikan salam hormat dari Bupati Bone (Andi Fahsar,red) yang tengah menjalankan ibadah umroh.

Warga memadati pasar murah terpadu yang digelar Pemda Bone di Kelurahan Apala Barebbo, Sabtu (15/4)

“Kenapa harga-harga yang ditawarkan di pasar ini dengan harga murah karena Bupati Bone menyediakan subsidi. Dan pasar murah ini tidak boleh diadakan lama karena jangan sampai pasar murah mematikan pasar tradisional. Maka hanya dilaksanakan satu hari di satu titik kecamatan,” jelas Ambo Dalle.

Dia pun menuturkan pasar murah ini tujuannya untuk Menekan inflasi sehingga masyarakat bisa lebaran dengan bahagia. Gunakan moment ini dengan sebaik-baiknya karena tidak lama lagi kita menunaikan lebaran idul fitri 1444 H,” Jelas Wabup Bone.

Nampak pasar terpadu ini dipadati warga untuk berbelanja untuk persiapan kebutuhan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H. (*)

Baca Juga  Politisi Senior Golkar Ambo Dalle Dikabarkan Bakal Hijrah ke PPP, Persiapan Maju Calon Bupati Bone 2024

Pos terkait