BMPD Bosowasi Siapkan Uang Tunai Rp 85 M Hadapi Transaksi Menjelang Lebaran Idul Fitri

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Jajaran perbankan di Kabupaten Bone yang tergabung dalam BMPD Bosowasi menyiapkan sedikitnya Rp 85 miliar kas tunai untuk persiapan transaksi menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2023.

Untuk memastikan ketersediaan uang kas tersebut, pengurus BMPD Bosowasi menggelar pertemuan bersama dengan mitra bisnis yang dikemas dengan buka puasa bersama, Rabu (5/4/2023).

Bacaan Lainnya

Transaksi di perbankan menjelang lebaran Idul Fitri dipastikan akan meningkat, mengingat aktivitas masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan menjelang lebaran sangat tinggi.

Hal ini disampaikan Ketua BMPD Bosowasi Andi Abdul Kadir Arisaid (AKA).

“Total kas tunai menghadapi transaksi jelang lebaran yang disiapkan Bank Anggota BMPD Bosowasi Rp 85 M,” ungkap AKA kepada kabarbon.com, Rabu (5/4).

Branch Manager Bank Mandiri Watampone ini mengatakan bahwa jajaran perbankan BMPD sudah mematangkan skema agar para nasabah dapat terlayani dengan baik menghadapi transaksi menjelang Lebaran Idul Fitri tahun ini.

“Jadi para nasabah tetap akan terlayani dengan baik, dengan memastikan uang kas tetap tersedia di jajaran perbankan BMPD,” pungkasnya. (dy)

Baca Juga  BMPD Bosowasi Gelar Silaturahim dan Bukber dengan Mitra Bisnis Bahas Kesiapan Transaksi Jelang Lebaran

Pos terkait