Kasat Narkoba Polres Bone Iptu Noviarif Dimutasi, Ini Sosok Penggantinya

KABARBONE.COM, WATAMPONE -Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan memimpin pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Bone, dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polri dan ASN di Aula Terbuka Mapolres Bone. Jumat (31/03/2023) kemarin.

Iptu Novi Arif Kurniawan,S.Tr.K.,M.H. menyerahkan tugas tanggungjawab jabatan Kasat Narkoba Polres Bone yang baru yakni AKP Yudhit Dwi Prasetyo,S.IK.

Bacaan Lainnya

Mantan Kasat Narkoba Polres Bone ini dimutasi untuk tugas baru sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Binops Ditresnarkoba Polda Sulsel, sedangkan pejabat baru jabatan sebelumnya Kanitidik 1 Satresnarkoba Polrestabes Makassar.

Pada kesempatan yang sama juga berlangsung kenaikan pangkat pengabdian Kompol Haji Andi Asri, dari AKP ke Kompol yang akan memasuki purna bhakti sebagai anggota Polri pada Bulan Juli 2023.

Hadir Wakapolres Bone Kompol Sarifuddin bersama para pejabat utama dan Kapolsek jajaran, serta para personel Polres Bone.

Upacara selesai dilanjutkan acara Ramah Tamah di Aula Mapolres Bone dengan tausiyah amaliyah Ramadhan Ustadz Dr. Umar Mansur, Lc.,MA., beliau adalah Dosen Ma’had Aly DDI Mangkoso Kabupaten Barru.

Diketahui sejak menjabat sebagai Kasat Narkoba Iptu Noviarif berhasil membongkar sejumlah kasus peredaran narkoba di wilayah Polres Bone.

Kasus terbesar yang pernah ia tangani yakni penggagalan peredaran narkoba sebesar 2 Kg dan 4. 500 butir ekstasi yang dirilis Polres Bone, 31 Januari 2023 lalu yang merupakan jaringan lintas provinsi. (dy)

Baca Juga  Kasat Reskrim dan 5 Kapolsek Jajaran Polres Bone Berganti

Pos terkait