Baznas Bone Tebar 2.000 Paket Bantuan Ramadhan Bahagia

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Di tengah momen keberkahan Ramadhan 1444 H/2023, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bone menggelar penyaluran 2.000 bantuan paket Ramadhan Bahagia untuk tukang ojek, tukang becak, pemulung, disabilitas dan petugas kebersihan.

Penyerahan paket ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle di Aula Masjid Agung Al Markas Ma’arif, Jalan Ahmad Yani, Watampone, Rabu (28/03/2023).

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle dalam sambutannya mengatakan, baru-baru ini Bupati Bone menerima penghargaan Baznas Award dari Baznas Pusat atas dukungan Pemkab Bone sebagai bentuk penghargaan bapak Presiden melalui Wakil Presiden terhadap dukungan pemerintah daerah di dalam mendukung program Baznas di Kabupaten Bone.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Bone menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Baznas Bone dan dukungan Forkopimda Bone atas pemberian bantuan Ramadhan Bahagia kepada kaum dhuafa,” ungkapnya.

Sedangkan, Ketua Baznas Kabupaten Bone H. Zainal Abidin menyampaikan bahwa pembagian Paket Ramadhan bahagia ini dilaksanakan Baznas setiap tahun untuk dhuafa serta buruh jalanan dan di tahun ini sebanyak 2.000 paket telah disiapkan.

“Mudahan ini bisa membantu saudara-saudara kita agar dapat tetap istiqamah dalam menjalankan ibadah Ramadhan tahun ini,”pungkasnya.

Turut hadir dalam penyerahan Paket ramadhan bahagia ini Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, Danyon C Brimob Kompol Nur Ikhsan.

Baca Juga  Tagana Dinsos dan Baznas Bone Bergerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Desa Lappae

KaKandepag Bone Drs. H. Abd. Hafid M Talla M.Ap, Kasubag TU Kemenag Bone Dr. H. Ahmad Yani, M. Ag, serta WK I BAZNAS Bone Bid. Pengumpulan Dr. Hj. Hukmiah Husain, Lc, WK II Bid.Pendistribusian Hj. Farida Hanafing, ST. M.E, WK III Bid. Pelaporan dan Keuangan Drs. H. Maharajuddin. (*)

Pos terkait