Antisipasi Terjebak Macet Panjang, Kapolres Bone Imbau Pengendara Arah Bone-Makasaar Tempuh Jalur Alternatif 

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan mengeluarkan menghimbau bagi pengendara yang ingin melintas arah Bone- Makassar atau sebaliknya yang tepatnya Jalan Kappang, Kabupaten Maros mencari jalan alternatif lain karena adanya pekerjaan pelebaran jalan.

Kata dia, selama pekerjaan pelebaran jalan di kappang atau jalur Bone – Makassar atau sebaliknya agar masyarakat melewati jalur alternatif yaitu lewat Sinjai atau Soppeng agat tidak terjebak macet panjang, Kamis (22/3/2023).

Bacaan Lainnya

“Imbauan ini sifatnya bukan menutup jalan namun pemberitahuan bahwa adanya pekerjaan pelebaran jalan di Kappang yang kemungkinan akan mengalami potensi hambatan di perjalanan masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Mantan Kapolres Enrekang ini menuturkan untuk menghindari potensi hambatan tersebut, warga bisa mengambil alternatif lain, karena dikhawatirkan potensi macet panjang terjadi sehingga menimbulkan adanya gangguan aktivitas masyarakat.

“Dihimbau juga masyarakat bisa merencanakan perjalanannya sebelum memulai perjalanan melalui jalan yang mana agar perjalanannya lancar,” imbaunya.

Dijelaskan pula, untuk Alternatif Kedua, yang mana juga dari Arah Bone ke-Makassar atau sebaliknya dapat melalui jalur Kabupaten Wajo.

“Mohon maaf atas ketidak nyamanan Pengendara karena adanya pekerjaan pelebaran jalan dan Kami harap kepada Pengendara dapat memahami dan mengambil Jalan alternatif demi semua aktivitas berjalan dengan aman dan lancar dan agar pengendara tidak terjebak macet.” Ungkap alumni Taruna Akpol 2002 ini (*)

Baca Juga  Lepas Penyaluran Bansos, AKBP Try : Utamakan Yatim Piatu

Pos terkait