Kunker di Kejari Bone, Kejati Sulsel Sapa Guru dan Siswa TK Adyaksa XX Bone

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Leonard Eben Ezer Simanjuntak melakukan kunjungan kerjan (Kunker) di Kejaksaan Negeri Bone, Senin (20/3/2023).

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Sulawesi Selatan didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Selatan Ny. Friska Leonard Simanjuntak menyempatkan waktunya untuk mengunjungi dan menyapa di TK. Adhyaksa XX Bone.

Bacaan Lainnya

Di TK Adhyaksa XX Bone, Kajati Sulsel dan Ketua IAD Wilayah Sulsel disambut Kepala Sekolah TK Adhyaksa, dan anak-anak TK Adhyaksa yang memberikan persembahan tari paduppa, puisi dan lagu yang berbahasa bugis.

Kajati Sulsel dalam kesempatan di TK Adhyaksa XX Bone menyampaikan kehadirannya bersama Ketua IAD Wilayah Sulsel untuk melihat langsung fasilitas pendidikan baik sarana dan prasarana Taman Kanak-Kanak serta menyapa satu persatu guru-guru dan anak-anak TK.

Kajati Sulsel mengharapkan kedepannya TK Adhyaksa XX Bone dapat lebih ditingkatkan sarana dan prasarana belajar dan bermain anak-anak TK tersebut kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bone dan diharapkan pula Pemerintah Daerah Bone dapat memberikan bantuan pengembangan sekolah TK. Adhyaksa.

Selain itu, Kajati Sulsel juga mengapresiasi tenaga pengajar yang sudah membimbing dan mendidik anak-anak dengan baik sehingga menghasilkan bibit -bibit unggul yang berkualitas dengan harapan dapat menjadi generasi penerus bangsa.

Kedatangan Kajati Sulsel dan Ketua IAD Wilayah Sulsel menjadi suatu kehormatan dan kegembiraan bagi TK Adhyaksa XX Bone karena ini kali pertama Bapak Leonard Eben Ezer Simanjutak bersama Ibu mengunjungi TK Adhyaksa XX Bone. (*)

Baca Juga  DBMCKTR Bone Kumpulkan Rekanan Pelaksana Proyek Dana PEN, APH: Jangan Alergi Kalau Dipanggil

Pos terkait